Sukses

Pangeran Harry - Meghan Markle Bakal Hadir di Pemakaman Pangeran Philip?

Belum diketahui pasti apakah Pangeran Harry akan pulang ke Inggris untuk menyaksikan pemakaman sang kakek, Pangeran Philip.

Liputan6.com, London - Pangeran Philip mengembuskan napas terakhirnya pada Jumat (9/4/2021) pagi setelah sempat menjalani perawatan di beberapa rumah sakit. Suami Ratu Elizabeth II meninggal dunia di usia 99 tahun.

Semua anggota keluarga Kerajaan Inggris berduka. Termasuk Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle, yang kini menetap di California.

Namun, diperkirakan Meghan Markle tak akan hadir di pemakaman karena sedang hamil, dilansir Theguardian.com, Jumat (9/4/2021) waktu setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seorang Diri

Meghan Markle diperkirakan akan melahirkan anak kedua pada musim panas, beberapa komentator menjelaskan kemungkinan besar Pangeran Harry akan melakukan perjalanan dari California ke Inggris seorang diri.

3 dari 4 halaman

Di Karantina

Sesampainya di Inggris, Pangeran Harry akan menjalani karantina selama lima hari untuk mengikuti pemakaman sang kakek. Namun belum diketahui pasti, apakah adik Pangeran William akan mendapat pengecualian atau tidak.

4 dari 4 halaman

Pertama Kali

Bila Pangeran Harry datang ke Inggris, berarti ini merupakan pertama kali baginya kembali ke tanah kelahiran setelah tampil di televisi AS bersama Meghan Markle. Mereka menyebut bahwa rasisme menjadi alasan keduanya untuk meninggalkan Inggris.

Mereka sempat mengatakan bahwa ada anggota keluarga kerajaan telah membicarakan kulit putra mereka, Archie, padahal belum lahir. Namun pasangan ini menegaskan bukanlah Ratu Elizabeth maupun Pangeran Philip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.