Gandeng Asti Rizkita, Pajio Garap Serius Lagu Harta dan Tahta Jelek Gak Papa

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Apr 2021, 11:50 WIB
Diperbarui 09 Apr 2021, 23:53 WIB
Pajio dan Asti Rizkita
Perbesar
Pajio dan Asti Rizkita. (Sani Music)

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Harta dan Tahta Jelek Gak Papa" yang dinyanyikan Alif Rizky alias Paijo, kini sedang menjadi favorit di TikTok. Parodi salah satu lagu Rusia ini tengah viral di semua kalangan masyarakat Tanah Air, mulai dari anak-anak hingga dewasa.

Tak lama setelah "Harta dan Tatha Jelek Gak Papa" sukses menjadi sorotan di dunia maya, Paijo pun menggarap lagu parodi tersebut menjadi versi serius. Alhasil, ia menggandeng penyanyi Asti Rizkita.

Bergenre dangdut Tiktok remix, lagu "Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa" versi baru ini diproduksi oleh label musik Sani Music. Lagu yang dirilis pada Rabu (7/4/2021) ini bergenre demikian lantaran sudah mulai viral di TikTok.

2 dari 5 halaman

Kerja Sama Baru

Asti Rizkita
Perbesar
Asti Rizkita. (Sani Music)

"Sejak lagu 'Harta dan Tahta Jelek Gak Papa' viral, saya diajak kerja sama dengan Sani Music. Kemudian ditawari duet dengan Asti Rizkita. Buat saya, ini tantangan besar," terang Paijo, dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu (7/4/2021).

 

3 dari 5 halaman

Harapan Asti Rizkita

Asti Rizkita
Perbesar
Asti Rizkita. (Sani Music)

Setelah diajak berduet dengan Paijo di "Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa", Asti Rizkita pun menaruh harapan tersendiri. Tak muluk-muluk, ia hanya ingin lagu ini jadi semakin populer.

"Saya enggak nyangka bisa nyanyi dan duet bareng dengan Mas Paijo. Aku senang banget dikasih kesempatan. Mudah-mudahan makin lancar jalan untuk menjadi sukses dan punta hits lagu yang disukai masyarakat," Asti Rizkita berharap.

 

4 dari 5 halaman

Bisa Didengar Sambil Joget

Dijanjikan, kolaborasi lagu "Harta Dan Tahta Jelek Ga Papa" versi Paijo dan Asti Rizkita ini bisa didengarkan sambil berjoget. Bagi yang penasaran, bisa menikmatinya di kanal YouTube sanimusicindonesia.

 

5 dari 5 halaman

Asti Rizkita

Menariknya Asti rizkita yang digandeng berduet dengan Paijo ini memiliki paras cantik serta suara merdu di usianya yang masih belia. Banyak yang menyebutnya sebagai penyanyi dangdut masa depan.

Lanjutkan Membaca ↓