Sukses

Arsy Bikin Kaget Ashanty Lantaran Tiba-Tiba Menanyakan Amora yang Tak Hadir di Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Arsy tanyakan keberadaan Amora saat pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Liputan6.com, Jakarta Ashanty dibuat terkejut dengan pertanyaan buah hatinya, Arsy Hermansyah. Tiba-tiba anak pertamannya dengan Anang Hermansyah menanyakan keberadaan Amora buah pernikahan Krisdayanti dengan Raul Lemos, di hari pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar pada 3 April 2021.

Padahal Arsy mengaku tidak terlalu kenal dekat Amora yang ia panggil kaka itu.

"Kenapa di nikahannya Kak Loly (Aurel) enggak ada Kak Amora? Arsy kan enggak kenal," tanya Arsy di kanal Youtube The Hermansyah A6 yang judulnya BUNDA ASHANTY SHOCK!! ARSY HERMANSYAH MENANYAKAN HAL YANG TIDAK BIASA.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ashanty Kaget

Dengan wajah kaget, Ashanty menjawab semampunya pertanyaan sang buah hati. Ia pun menanyakan mengapa Arsy bertanya seperti itu

"Waduh. Kenapa Arsy tiba-tiba nanya itu?" ujar Ashanty menimpali pertanyaan Arsy.

"Bunda juga enggak tahu jawabannya apa. Tapi Bunda sudah ajak. Amora, Kellen, sudah Bunda ajak. Mungkin lagi ada sekolah atau apa," lanjut Ashanty.

3 dari 4 halaman

Pertemukan Arsy dan Amora

Kendati demikian Ashanty berjanji akan mempertemukan Arsy dengan saudara tirinya. Namun sebelumnya ia akan bertanya kepada Krisdayanti

"Nanti Bunda ngomong sama mamanya ya, 'Mau enggak, boleh enggak (Amora) ditemuin sama Arsy.' Arsy pengin ya? Memang Arsy masih ingat?" tanya Ashanty.

4 dari 4 halaman

Ingat

 

Ditanya seperti itu, Arsy dengan cepat membalasnya. Bahwasanya ia masih ingat Krisdayanti yang hadir di pernikahan Aurel dan Atta Halilintar.

"Masihlah. (ingat krisdayanti)," jawab Arsy.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.