Sukses

Andre Taulany Pernah Tak Punya Uang saat Istri Melahirkan, Pinjam ke Komedian Adul

Andre Taulany mengaku pernah mengalami kesusahan saat istri hendak melahirkan.

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany dikenal sebagai komedian yang sukses. Bahkan namanya dikenal dan disebut-sebut sebagai Sultan Bintaro. Tapi siapa sangka, mantan vokalis Stinky yang banting setir menjadi komedian itu ternyata pernah mengalami hidup sulit, terutama saat istrinya hendak melahirkan anak pertamanya.  

Pada saat itu, Andre Taulany mengaku tak memiliki cukup uang untuk membayar biaya persalinan sang istri.

“Gue momen paling susah ketika anak gue lahiran waktu itu, anak pertama. Itu gue mau nebus biaya rumah sakit karena sudah harus keluaran itu duit kurang," kata Andre Taulany dalam channel YouTube Ari Lasso, baru-baru ini.

 

  Simak video menarik ini  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Utang

Pada saat itu, sebetulnya ayah tiga anak ini memiliki uang hasil tampil di televisi. Hanya saja uangnya belum ditransfer oleh pihak stasiun televisi dan baru dibayar beberapa bulan kemudian. Alhasil dia meminjam uang kepada komedian Adul untuk membayar rumah sakit sang istri. 

“Duit ada tapi tv bayaran lama, akhirnya aku dibantu sama Adul. Adul berjasa banget. Adul pinjemin aku uang untuk tebus rumah sakit," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Membayar

Setelah honornya diterima, Andre pun langsung buru-buru membayar utangnya kepada Adul.   “Ketika honor turun aku langsung ganti dan balikin duitnya Adul,” pungkas Andre.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.