Sukses

Junno Makin Eksis sebagai Penyanyi Solo dengan Single Cukuplah Di Kamu

Junno yang berkiprah sebagai solois, telah banyak menelurkan single bernuansa religi.

Liputan6.com, Jakarta - Junno yang pernah merilis single religi 2020 silam, rupanya terus meluncurkan karya-karyanya. Kini, ia kembali dengan single terbarunya yang berjudul "Cukuplah Di Kamu".

Junno yang berkiprah sebagai solois, telah banyak menelurkan single bernuansa religi. Penyanyi asal Jakarta ini bahkan cukup banyak didengar lagu-lagunya.

Setelah single "Nikmat Mana Lagi Yang Kita Dustakan" menembus lebih dari 10 ribu streams di Spotify, Junno kini mengajak pendengarnya untuk turut merasakan pengalaman kisah asmaranya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Easy Listening

Lagu baru "Cukuplah Di Kamu" dikemas oleh Junno dalam balutan lirik serta musik yang mudah didengarkan semua kalangan dan usia alias easy listening. 

3 dari 4 halaman

Kolaborasi

Junno yang berkolaborasi dengan iBeat Music Lab pun menggandeng Ryan Ho sebagai penulis lagu. Liriknya merepresentasikan kegamangan perasaan Junno melalui aransemen yang sederhana.

4 dari 4 halaman

Nikmati Sekarang

Single "Cukuplah Di Kamu" dirilis pada hari ini, 9 April 2021 dalam bentuk Music Video yang sudah dapat kamu saksikan di kanal YouTube GNP ENTERPRISE.

Lagunya juga sudah bisa dinikmati di semua layanan Digital Streaming Platform favoritmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.