Sukses

Anak Menyaksikan KDRT yang Dialami Nindy Ayunda

Anak-anak Nindy Ayunda kecewa dengan kelakuan Askara Parasady Harsono.

Liputan6.com, Jakarta Nindy Ayunda alami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) dari suaminya Askara Parasady Harsono. Ia mengalami lebam dibagian wajah serta beberapa anggota tubuhnya, akibat bogem mentah yang diterimanya dari sang suami.

Dicky Muhammad Kurniawan, kuasa hukum pelantun Buktikan mengatakan, KDRT sudah dilakukan sejak lama oleh Askara. Bahkan anak-anak mereka kerap melihat KDRT tersebut.

"Anak-anak juga sering melihat kekerasan yang dilakukan oleh bapaknya terhadap ibunya sendiri," kata Dicky, di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kecewa

Kekecewaan dirasakan kedua buah hati Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono. Apalagi kekerasan tersebut sering disaksikan mereka.

"Anaknya pun merasa kecewa juga ya atas perlakuan bapaknya kepada ibunya," ujarnya lagi

3 dari 4 halaman

Cerita ke Nenek

Kedua anak Nindy Ayunda juga sempat menceritakan masalah tersebut ke nenek mereka yaitu ibunda Nindy Ayunda. Bahwasanya ibunda mereka kerap mendapatkan KDRT dari ayah mereka.

"Jadi ibunya Nindy juga mendapatkan cerita dari cucunya bahwa bapaknya memperlakukan kekerasan terhadap ibu Nindy," kata Dicky.

4 dari 4 halaman

Lapor Polisi

Diketahui Nindy Ayunda melaporkan suaminya Askara Parasay Harsono ke Polres Metro Jakarta Selatan dengan tuduhan KDRT. Dijelaskan Nindy, hal itu sudah dialami sejak dirinya baru menikah. Saat ini Askara telah ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.