Sukses

Masa Lalu Uya Kuya Dibongkar Vicky Prasetyo, Astrid Naik Pitam

Sejumlah pengakuan yang disampaikan Vicky Prasetyo berdasarkan pertanyaan Uya Kuya, sempat membuat Kalina Ocktaranny dan Astrid Kuya tertawa.

Liputan6.com, Jakarta - Uya Kuya dan sang istri, Astrid Khairunisha alia Astrid Kuya, belum lama ini sempat terlihat mengisi konten bersama Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. Momen tersebut bisa terlihat melalu vlog mereka masing-masing.

Mengintip vlog milik Vicky Prasetyo yang diunggah 25 Maret 2021, terdapat momen ketika suami Kalina Ocktaranny dihipnotis oleh Uya Kuya. Selama proses yang juga disaksikan Astrid dan Kalina itu, Vicky membongkar seputar kisah asmara di masa lalu.

Sejumlah pengakuan yang disampaikan Vicky Prasetyo berdasarkan berdasarkan Uya Kuya, sempat membuat Kalina dan Astrid tertawa sambil sesekali menggelengkan kepala. Sampai akhirnya, pembicaraan menyerempet ke isu Celine Evangelista.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Bahas Soal Video

Awalnya, Vicky mengakui bahwa sebelum menikah dengan Kalina, dirinya sempat memeluk dan mencium pipi Celine yang videonya sempat tersebar ke publik.

Video tersebut sempat diduga menjadi penyebab terhambatnya pernikahan Vicky dan Kalina. Meskipun pada akhirnya Kalina menjelaskan bahwa terhambatnya pernikahan lantaran faktor orangtuanya.

3 dari 7 halaman

Reaksi Astrid Kuya

Mendengar pengakuan Vicky Prasetyo, Astrid secara spontan mengingatkan Uya Kuya agar suaminya itu tidak melakukan hal yang sama kepada Vicky. Meskipun Vicky mengaku sikapnya kepada Celine tersebut sekadar ungkapan persahabatan.

"Awas lu ngikut-ngikut, ya," ceplos Astrid kepada Kuya yang mulai salah tingkah sambil duduk di samping Vicky.

Kalina pun bertanya kepada Astrid apakah dirinya boleh marah jika Vicky mengulangi hal yang sama ke depannya.

"Kalau laki gua begitu, potong," celetuk Astrid kepada Kalina.

 

4 dari 7 halaman

Dibongkar Vicky

Sesaat setelah Astrid mengatakan hal itu, Vicky secara spontan mengatakan bahwa Uya Kuya di masa lalu pernah melakukan hal yang nyaris serupa saat masih aktif menjadi host sebuah acara.

"Dulu bukannya bos juga pernah sama dancer di acara itu, bos?" celetuk Vicky, membuat Uya salah tingkah sambil siap meyadarkan Vicky kembali.

"Siapa? Lu jangan sampai gua potong dua kali, lu," Astrid menimpali kepada sang suami.

 

5 dari 7 halaman

Suka Memberi Nasi Uduk

Lebih lanjut Vicky menyampaikan lebih detail bahwa Uya sering mendapatkan makanan dari orang yang ia maksud.

"Iya bos, ingat gua dancer yang kalau di belakang suka ngasih lu nasi uduk. Kata lu kalau di belakang, 'Eh jangan ya, nanti ada bunda...," ceplos Vicky masih dalam kondisi dihipnotis.

 

6 dari 7 halaman

Suasana Jadi Riuh

Setelah menyampaikan hal tersebut, Uya langsung kembali menyadarkan Vicky. Astrid yang sudah berdiri langsung menghampiri Uya Kuya. Suasana pun mejnjdadi riuh.

Sambil salah tingkah, Uya Kuya mengatakan, "Apaan enggak ada."

"Orang kalau gini enggak mungkin bohong. Siapa?" balas Astrid kepada Uya sambil menunjuk Vicky.

"Cowok," celetuk Uya Kuya.

 

7 dari 7 halaman

Vicky Malah Menyangkal

Kalina kemudian mengonfirmasi pernyataan Vicky soal Uya Kuya selama proses hipnotis. Namun, Vicky justru menyangkalnya.

"Siapa nasi uduk? Mana ada yang ngasih-ngasih nasi uduk? enggak ada, orang dia mah sayang sama istrinya," celetuk Vicky.

Namun begitu, Astrid sudah terlanjur emosi dan terlihat marah kepada suaminya. Alhasil, Vicky pun terlihat kebingungan dan menutup vlognya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.