Kalina Ocktaranny Ingin Patahkan Tudingan Tak Bisa Jadi Ibu yang Baik

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Apr 2021, 18:00 WIB
Diperbarui 10 Apr 2021, 10:43 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)
Perbesar
Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny. (Foto: Instagram @kalinaocktaranny)

Liputan6.com, Jakarta - Kalina Ocktaranny kini sedang menikmati masa-masa awal menjadi istri Vicky Prasetyo setelah keduanya menikah pada 13 Maret 2021 lalu. Salah satu isu yang kerap menimpa Kalina adalah tudingan dirinya tak bisa menjadi ibu yang baik.

Seperti diketahui, Kalina Ocktaranny merupakan ibu dari Azka, hasil pernikahannya dengan Deddy Corbuzier selama delapan tahun. Dari situlah tudingan tersebut muncul lantaran Deddy yang merawat putra mereka setelah bercerai.

Kalina yang sempat dua kali gagal membina rumah tangga setelah bercerai dari Deddy Corbuzier, kini sedang membuktikan bahwa dirinya bisa menjadi ibu yang baik. Hal itu ditunjukkan dengan sikap keibuannya terhadap anak-anak Vicky Prasetyo sebelum dan sesudah mereka menikah.

2 dari 6 halaman

Ingin Dekat dengan Anak Kandungnya

Saat bertamu ke rumah Uya Kuya, Kalina Ocktaranny menanggapi sejumlah pertanyaan seputar keluarganya. Ia menyampaikannya di tengah proses hipnotis oleh Uya yang sudah disetujui oleh Vicky Prasetyo.

Selama proses itu, Uya Kuya sempat bertanya kepada Kalina apakah dirinya ingin dekat dengan Azka. Kalina pun mengaku ingin mendapatkan kesempatan itu.

3 dari 6 halaman

Bukan Pilihan

Potret Kompak Deddy Corbuzier dengan Mantan Istrinya yang Muslim, Kalina Ocktaranny
Perbesar
Deddy Corbuzier, Azka dan Kalina (Sumber: Instagram/kalinaocktaranny)

Uya lantas meminta Kalina untuk memilih antara putranya atau Vicky Prasetyo. Jawaban Kalina pun cukup menggugah.

"Gua enggak bisa mengambil jawabannya karena itu bukanlah pilihan. Karena mereka adalah laki-laki terpenting dalam hidup gua saat ini," ucap Kalina.

Ditanya perihal apa yang ingin disampaikan kepada putra kandungnya bila ada di depannya, Kalina menyampaikan, "Mama minta maaf dan mama sayang sama Azka."

4 dari 6 halaman

Pembuktian

Pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Perbesar
(Muhammad Akrom/KapanLagi)

Lebih lanjut, Uya bertanya apakah Kalina yakin suatu saat bisa dekat lagi dengan putranya. Kalina menjawab cukup yakin dan mengaku bahwa kini ia sedang dalam tahap pembuktian.

"InsyaAllah. Dan yang gua cuma buktiin bahwa sekarang dengan urus anak-anaknya Vicky, itu menunjukkan gua sebenarnya bisa menjadi seorang ibu," jawab Kalina.

 

5 dari 6 halaman

Sering Mendapat Tuduhan Miring

Mendengar jawaban Kalina, Uya mengingatkan bahwa pernyataan tersebut memiliki kesan Kalina bisa saja semakin jauh dari putranya. Namun hal itu ditepis Kalina yang juga mengungkapkan dirinya sering dituduh sebagai ibu yang tak baik.

"Gua membuktikan bahwa gua sebenarnya bisa menjadi seorang ibu. Karena selama ini banyak orang yang menuduh gua tidak bisa mengurus anak," Kalina menimpali.

"Maaf, yang bukan anak kandung gua aja gua bisa didik dengan baik. Bagaimana dengan anak kandung gue," lanjutnya.

6 dari 6 halaman

Ingin Punya Anak dari Vicky

Lebih lanjut, Kalina mengutarakan niatnya untuk memiliki anak dari Vicky Prasetyo. Ia juga menyangkal dugaan Uya Kuya bahwa dirinya sedang memanasi putranya.

"Azka itu nafas gue, Uya. Dan makanya gue pengen punya anak lagi dari Vicky karena gue pengen nanti anak itu benar-benar tercipta dari tangan gue sendiri," ucap Kalina Ocktaranny.

Lanjutkan Membaca ↓