Sukses

Alasan Mutia Ayu Tak Pernah Tunjukkan Wajah Anak Mendiang Glenn Fredly

Mutia Ayu mengaku memiliki komitmen dengan mendiang suaminya, Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Mendiang Glenn Fredly meninggalkan seorang putri dari pernikahannya dengan Mutia Ayu. Putri mereka bernama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo kini sudah genap berusia satu tahun. Meski begitu, hingga kini Mutia Ayu masih belum memperlihatkan sosok anaknya tersebut ke khalayak ramai.

Sebagai ibu, Mutia Ayu rupanya punya alasan tersendiri melakukan hal tersebut. Saat ditemui di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021) istri mendiang Glenn Fredly ini mengatakan bahwa tindakan itu memang kesepakatannya dengan sang suami.

“Aku dan Glenn sudah sepakat untuk tidak publish Gewa, aku utamakan privasi. Bukan berarti yang perlihatkan anaknya, itu tidak baik. Tapi ini diri aku ya. Jadi biarkan Gewa yang menentukan nanti dipublish atau tidak. Mau umur berapa pun dia, yang penting dia mengucap, ok aku mau dipublish," ungkap Mutia Ayu.

Simak Video Menarik Ini  

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menggemaskan

Mutia Ayu pun juga menceritakan bagaimana pertumbuhan dari putri kecilnya itu. Kini Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo sudah bisa memanggil ibundanya dan suka nonton mukbang. 

“Banyak banget, dia dari delapan bulan itu udah bisa jalan, yang belum tumbuh rambut sama giginya. Sekarang dia udah bisa panggil 'nda', udah bisa nonton mukbang dia senang banget nonton mukbang, udah bisa ngerasain ngiler gitu yah," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kenang Sosok Ayah

Selain itu, meski sang buah hati harus tumbuh tanpa sosok sang ayah, Mutia Ayu selalu memperlihatkan rekaman mending Glenn Fredly. Tak hanya itu, sesekali dia juga memperlihatkan rekaman video ketika dirinya dan Glenn menikah.

“Ya, belum terlalu dalam, paling cuma 'ini loh ayah'. Liatin video Glenn nyanyi dan liatin momen pernikahan aku dan Glenn," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.