Sukses

Di Balik Rumah Tangga Bermasalah dengan Hotma Sitompul, Desiree Tarigan: Tuhan Punya Rencana yang Indah

Desiree Tarigan meyakini semua masalah yang dihadapi ada campur tangan Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta - Hingga kini rumah tangga Desiree Tarigan, dengan Hotma Sitompul masih belum juga berdamai. Masalah pun semakin melebar dengan munculnya pernyataan dari mantan asisten rumah tangganya, Irni.

Bahkan, ibunda Bams eks Samsons dilaporkan ke polisi dan Komnas Perempuan oleh Irni.

Meski bertubi-tubi ditekan, namun Desiree Tarigan tetap tersenyum. Itu terlihat dari unggahannya di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (9/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Dukungan

Tampak Desiree Tarigan duduk bersama ibunda, Bams, dan juga putra lainnya. Ia berterima kasih karena mendapat dukungan dari sebagian warganet.

"Selamat pagi....Terima kasih untuk doa, support dan perhatian yang tulus dari teman2....," tulisnya.

 

3 dari 5 halaman

Sangat Berarti

Desiree meyakini bahwa doa yang dipanjatkan untuknya yang membuat dirinya bisa bertahan hingga saat ini. "Kekuatan doa dari teman2 sungguh sangat berarti untuk kami....," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Rencana Tuhan

Adanya prahara rumah tangga yang dialaminya dengan Hotma Sitompul, Desiree mempercayai ada tangan Tuhan yang ikut campur.

"Kami percaya Tuhan punya rencana yang Indah untuk kami dan untuk teman2 juga.....," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Mengalah

Beragam reaksi dari warganet atas pernyataan Desiree Tarigan. Ada yang ikut mendoakan, tapi ada juga yang menyalahkan. Sebagian memberikan solusi.

"Semangat,dr pda semakin riweh,Sudah lah mom,mengalah saja,Biar tuhan yang membL," tulis akun @evi89yanti.

"Strong Mommy ...kita Wanita jangan lemah . .harus menjadi Wanita kuat . .Masalah harus di hadapi . Jangan menghindar . Kecuali belum terjadi ..ini memang berat tapi harus di hadapi ..Gbu n fam ..keluarga No 1 ..dari segalanya ..😇😇👍👍," timpal akun @yorri_2707.

"Tuhan tau tapi menunggu. Yang sabar mami ❤️❤️ biar tuhan yg membalas atas apa yg mendzalimi mami," tambah akun lanasofyan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.