Sukses

Atta Halilintar Ingin Punya 15 Anak, Krisdayanti: Itu Pinggang dan Pinggul Bisa Patah, Ngaco

Baru menikah, Atta Halilintar bikin heboh karena ingin punya 15 anak dari Aurel Hermansyah. Krisdayanti buka suara.

Liputan6.com, Jakarta Menikahi Aurel Hermansyah di Jakarta, Sabtu (3/4/2021), Atta Halilintar berseloroh ingin punya 15 anak. Entah serius atau tidak, namun pernyataan ini viral dan direspons banyak pihak.

Salah satunya Komisioner Komnas Perempuan, Imam Nahei. Ia mengingatkan sang YouTuber bahwa punya anak adalah kesepakatan dua pihak yakni suami dan istri. Selain itu, kesehatan reproduksi istri patut dipertimbangkan.

Wacana 15 anak ini akhirnya mendarat di telinga ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Dikonfirmasi para jurnalis, Nyonya Raul Lemos terbahak dan mengingatkan pentingnya kasih sayang untuk anak kelak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ngarang!

Ngarang. Itu pinggang dan pinggul bisa patah, itu ngaco,” cetus pelantun “Menghitung Hari” dan “Cobalah Untuk Setia.” Krisdayanti lantas teringat jargon banyak anak banyak rezeki.

“Kalau (jargon) banyak anak banyak rezeki bisa asal mampu untuk bersikap adil rata, penuh dengan perhatian dan kasih sayang,” bintang sinetron Doaku Harapanku menyambung.

3 dari 5 halaman

Sudah Diatur Gusti Allah

Pernyataan Kridayanti kami lansir dari video “Ingin Punya 15 Anak dari Aurel Hermansyah, Atta Halilintar 'Disentil' Komnas Perempuan” di kanal YouTube Cumicumi, Jumat (9/4/2021).

“Namanya rezeki pasti sudah diatur Gusti Allah. Jadi mungkin karena kebiasaan keluarga besar kali ya dan memang Aurel juga enggak suka sepi. Sukanya ramai-ramai, biasa pergi ke mana-mana juga ramai-ramai. Insyaallah dikabulkan,” imbuh KD.

 

4 dari 5 halaman

Kalau Bayi Kembar...

Yang juga disorot warganet, kemungkinan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya anak kembar. Pemilik album Sayang dan Cahaya menilai, segalanya mungkin dengan izin Sang Khalik.

“Kalau bayi kembar itu kalau dari gen saya keturunan saya… ada oma-oma saya, tante-tante saya, maksudnya dari keturunan saya ada kembar,” Krisdayanti membeberkan. 

5 dari 5 halaman

Beberapa Sepupu Saya Kembar

“Enggak tahu kalau dari ayahnya, enggak ada kayaknya. Kalau dari keluarganya Mas Atta juga mesti dicek. Bisa mungkin karena beberapa sepupu saya kembar,” pungkas sang diva.

Diberitakan sebelumnya, setelah menikah, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah dijadwalkan bulan madu ke Dubai. Keduanya tak berniat menunda momongan. Doa dan ikhtiar dijadikan kunci.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.