Sukses

Akun Instagramnya Diverifikasi, Lucinta Luna Ngaku Dibikin Miskin Bangkrut dan Dalam Sebulan Eksis Lagi

Lucinta Luna sedang bungah. Akun Instagramnya dapat contreng biru. Sebelumnya, akun medsos pesohor ini amblas.

Liputan6.com, Jakarta Romantika hidup Lucinta Luna seolah tak ada habisnya. Februari 2020, bintang film Bridezilla ini ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat terkait kepemilikan narkoba.

Lucinta Luna ditangkap bersama sejumlah rekannya ketika berada di apartemen, di Jakarta Pusat, Selasa (11/2/2020). Februari 2021, selebgram transgender ini bebas dari Rutan Pondok Bambu lewat jalur asimilasi.

Tragedi hidupnya semakin pahit kala akun Instagram terverifikasinya amblas. Mau tak mau Lucinta Luna harus memulai dari nol untuk eksis di medsos dengan membuat akun baru @lucintaluna_manjalita.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

The Power of Lucinta Luna

Jumat (9/4/2021) kabar baik yang dinanti datang. Pihak Instagram Indonesia akhirnya memberi contreng biru alias memverifikasi akun Lucinta Luna yang baru, yang diikuti 1,3 juta orang.

Alhamdulillah ya... the power of LUCINTALUNA... baru sebulan bebas penjaringan, dibikin miskin bangkrut gak punya apa apa sampe instagram dan youtube di ilangin cuy,” curhat sang artis.

3 dari 5 halaman

Mulai dari Nol

Status teks ini menyertai video Lucinta Luna histeris gara-gara akunnya diverifikasi oleh Instagram. Ia berjingkrak-jingkrak, dipeluk kemudian diselamati sejumlah sahabat yang berada di kamarnya.

Nah ini Ratu buktiin untuk bangkit berkarir mulai dari Nol buat Instagram baru dalam sebulan Ratu eksis lagi kannn udah dapat verified dari Instagram,” pelantun “Bobo Di Mana” menyambung.

 

4 dari 5 halaman

Dibikin Hancur

Lucinta Luna menyatakan, tersangkut kasus hukum dan memulai dari nol tak akan membuat kariernya di medsos maupun dunia seni padam. Setelah jatuh, hal yang terbaik yang bisa dilakukannya adalah bangkit.

Jangan pikir Ratu bebas bakalan dibikin hancurrr. Nooo. Beruntung sekali Ratu punya kawan yang tulus,” pungkas Lucinta Luna seraya menyematkan emotikon hati merah dan menyebut sejumlah akun sahabat.

5 dari 5 halaman

Kekuatan Ratu Salome

Sejumlah sahabat menyelamati Lucinta Luna di kolom komentar. Bahkan ada yang mengusulkan untuk menaikkan tarif endorsement setelah mendapat contreng biru Instagram.

Walau ig verified lama hilang, ternyata dengan kekuatan Ratu Salome tetap dapat lagi verifiednya. Kalau udah verified, NAIKKAN HARGA ENDORSE!!!” seru selebgram Rizki Nasution di kolom komentar.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.