Sukses

Coba Ambil Hati Warganet Indonesia dengan Nyanyikan Lagu Terpesona, Dayana Tetap Tuai Hujatan

Dayana tampak begitu fasih menyanyikan penggalan lirik demi lirik lagu Terpesona tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Selebgram Kazakhstan, Dayana, tampaknya masih ingin memiliki hubungan baik dengan warganet Indonesia. Seperti diketahui, Dayana kerap menjadi bulan-bulanan warganet Indonesia lantaran masalahnya dengan YouTuber Fiki Naki.

Segala yang dilakukan oleh Dayana direspons negatif oleh warganet Indonesia. Yang terbaru, Dayana tampaknya masih ingin mengambil hati warganet Indonesia dengan menyanyikan lagu "Terpesona" yang tengah viral di media sosial.

Dayana tampak begitu fasih menyanyikan penggalan lirik demi lirik lagu Terpesona tersebut.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lagu Indonesia

Unggahan tersebut kemudian diunggah ulang oleh beberapa akun gosip di Indonesia, salah satunya adalah @lambenyiinyir. Banyak yang mempertanyakan tujuan Dayana menyanyikan lagu Indonesia.

"Nyanyi Indonesia lagi ? Kok gak nyanyi Rusia aja kak?" tulis akun gosip tersebut.

 

3 dari 4 halaman

Cari Perhatian

Di kolom komentar, sebagian besar menuding bahwa Dayana hanya mencoba untuk mencari perhatian dan mengambil hati warganet Indonesia.

"Sepertinya menjadi selebriti disana seleksinya sulit kali ya.. sampe2 dia blajar nyanyi indo biar naik daun lg," tulis @joana_parish.

"Lg ngambil hati," timpal @becca_rebecca19.

"Pansos pansos ngarep netijen indo maafin trus follow LG dan naek lagi followers nya," tambah @yosyanand.

4 dari 4 halaman

Sempat Minta Maaf

Sejatinya, Dayana sempat menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Indonesia melalui unggahannya beberapa waktu lalu. Namun tampaknya hal itu tidak berhasil membuat luluh warganet Indonesia dan tetap saja melakukan aksi unfollow massal akun Instagram Dayana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.