Sukses

Selebgram Agnes Oryza Ngaku Selalu Bawa 3 Barang Ini di Tas, Salah Satunya Lipstik

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, Agnes Oryza kerap mengunggah foto dengan warna bibir yang mengekspresikan suasana hati.

Liputan6.com, Jakarta Perempuan kerap merasa kurang percaya diri dengan salah satu bagian tubuhnya. Hal yang sama dirasakan selebgram Agnes Oryza. Ia mengaku pernah tak percaya diri dengan (maaf) payudara dan tebersit untuk mengubah bentuk. Niat itu diurungkannya.

“Kepikiran untuk mengubahnya segala macam. Cuma ujung-ujungnya bersyukur saja yang penting aku sehat,” katanya beauty enthusiast ini. Pikiran positif menumbuhkan syukur yang memungkinkannya melihat sesuatu dari sudut pandang berbeda.

Sebagai perempuan, Agnes Oryza peduli penampilan. Ada tiga “senjata” yang selalu ada di tas untuk memperkuat kecantikannya. Ini disampaikannya dalam virtual press launch #RevlonIsMe Campaign, Kamis (8/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ubah Penampilan

“Yang paling penting ada di tas aku itu lipstik karena bisa instan mengubah penampilan. Yang kedua, bedak untuk mengurangi kilap berlebih di wajah. Bikin tekstur dan warna kulit terlihat lebih merata. Sisanya, kertas minyak karena kulitku berminyak,” katanya.

Lipstik bagi Agnes Oryza sangat penting. Tak sekedar memberi warna di bibir, lipstik adalah sebuah statement dari kaum hawa kepada lingkungan sekitar.

3 dari 5 halaman

Sebuah Statement

“(Lipstik) itu sebuah statement dan juga kayak ekspresi dari mood atau personality kita. Lipstik sangat magical karena dia dalam seketika bisa mengubah mood atau menunjukkan, menonjolkan kepribadian seseorang,” urai Agnes dalam sesi wawancara khusus dengan Showbiz Liputan6.com.

Di akun Instagram terverifikasinya yang diikuti 35 ribuan orang, tak jarang Agnes Oryza berbagi foto kecantikan dengan warna bibir yang menggarisbawahi suasana hatinya.

 

4 dari 5 halaman

Mencintai Diri Sendiri

Narasumber lain dalam acara itu, General Manager Sales and Marketing Revlon Indonesia, Deby Wibisana, yang menjelaskan esensi kampanye #RevlonIsMe yakni mendorong perempuan menghargai kecantikan yang beragam.

Tujuannya, mencintai diri sendiri, lebih percaya diri, mampu berekspresi, lalu menularkan motivasi kepada sesama kaum hawa. Gerakan ini sejalan dengan kampanye Women Supporting Women yang viral di medsos beberapa bulan lalu. 

5 dari 5 halaman

Terima Kekurangan Diri

“Kami ingin setiap perempuan menerima kecantikan dan keseluruhan dirinya apa adanya, menjadikannya bekal untuk berkembang dan menunjukkan yang terbaik,” kata Deby. Setelahnya, Agnes Oryza menyampaikan pesan penting kepada sesama perempuan.

“Mari berusaha atau menerima kekurangan diri. Kita sering jahat terhadap diri sendiri dengan bilang: Aku enggak bisa melakukan ini. Padahal kita bisa mengubah pemikiran dengan berkata: Aku bisa tapi aku butuh waktu lebih,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.