Sukses

Tobey Maguire Disebut Bakal Kembali di Spider-Man 4, Benarkah?

Tobey Maguire rumornya bakal kembali memerankan Peter Parker di film Spider-Man 4.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah rumor yang menghebohkan muncul di dunia maya. Melansir dari comicbookmovie.com, disebutkan bahwa Tobey Maguire bakal kembali memerankan Peter Parker alias Spider-Man di film Spider-Man 4.

Isu yang muncul di situs Reddit tersebut menyebutkan bahwa Spider-Man 4 baru saja menjadi salah satu proyek Sony Pictures yang rencananya akan diumumkan pada tahun ini.

Tak tanggung-tanggun rumor tersebut juga menyebutkan nama Sam Raimi sebagai sutradara Spider-Man 4. Padahal seperti diketahui, Raimi kini tengah menggodok film baru besutan Marvel Studios, Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kelanjutan Spider-Man 3 Versi 2007

Selain itu, rumor yang disebarkan situs Giant Freakin Robot ini juga menyebutkan bahwa Sony Pictures akan membawa Spider-Man 4 sebagai cerita lanjutan film Spider-Man 3 yang rilis 2007 silam.

 

3 dari 5 halaman

Bukan Bagian dari MCU

Sehingga bila rencana dihidupkannya film ini benar adanya, ceritanya tak akan berkaitan dengan waralaba MCU (Marvel Cinematic Universe) yang menaungi film Spider-Man baru pada Desember mendatang, Spider-Man: No Way Home.

 

4 dari 5 halaman

Belum Diketahui Kebenarannya

Hingga kabar ini dibuat, masih belum diketahui kebenaran rumor soal kembalinya Tobey Maguire sebagai Spider-Man. Begitu juga dengan kepastian diliriknya Spider-Man 4 oleh Sony Pictures.

 

5 dari 5 halaman

Isu Tobey Maguire di MCU

Nama Tobey Maguire bukan kali ini terseret di proyek film superhero terbaru adaptasi komik Marvel. Sebelumnya, rumor yang beredar menyebutkan bahwa aktor 45 tahun itu bakal muncul di waralaba MCU, antara film Spider-Man: No Way Home atau Doctor Strange: Multiverse of Madness. Namun hingga kini masih belum jelas juga kebenarannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.