Sukses

Dituding Lakukan KDRT dan Ingin Lempar Istrinya dari Lantai 5, Begini Pembelaan Rio Reifan

Rio Reifan lakukan pembelaan karena dituding lakukan KDRT dan ingin melempar Henny Mona dari lantai 5.

Liputan6.com, Jakarta Henny Mona sempat menuding Rio Reifan melakukan KDRT terhadap dirinya. Bahkan wanita 39 tahun itu mengaku akan dilempar dari lantai lima sebuah hotel oleh Rio Reifan saat keduanya masih berstatus sebagai suami istri.

Menanggapi hal tersebut bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji membantahnya. Ia pun mempertanyakan kapan dan dimana semua itu dilakukan.

"Kalian pakai logika aja deh, coba deh lempar dari lantai lima, lantai lima apa nih. Hotel di Bali bulan berapa tanggal berapa," kata Rio Reifan ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021)..

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terzalimi

Rio Reifan mengaku selama ini memilih diam terkait tuduhan-tuduhan tersebut. Namun lama kelamaan fitnah terus dilontarkan oleh Henny Mona oleh dirinya.

"Sekarang gini kan saya dikenal kalian lewat karya bukan lewat omongan-omongan yang harus menzolimi orang lain. Lama-lama saya dizolimi, difitnah," kata Rio Reifan.

 

3 dari 4 halaman

Terganggu

Karena tuduhan tersebut, Rio Reifan merassa terganggu. Aplagi saat ini dirinya tengah disibukan dengan beberapa syuting.

"Saya dalam tahap produksi syuting terganggu konsentrasi saya dengan fitnah terus fitnah terus," katanya.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Seperti diketahui Rio Reifan menikah dengan Henny Mona pada 18 Agustus 2018. Namun rumah tangga keduanya goyah setelah Rio Reifan untuk kedua kalinya terjerat kasus narkoba. Keduanya bercerai di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.