Sukses

Pinkan Mambo Jual Semua Barang-Barang Miliknya, Ada Apa?

Apakah Pinkan Mambo kembali mengalami kesulitan ekonomi?

Liputan6.com, Jakarta - Pinkan Mambo mengejutkan publik dengan mengunggah foto barang-barang miliknya di Instagram Stories, Kamis (8/4/2021). Mulai sapu hingga tas kosmetik dan juga dress miliknya.

Dan barang-barang tersebut dibandroli harga oleh mantan teman duet Maia Estianty. Ya, ia akan menjual barang-barang tersebut.

Wanita bernama asli Pinkan Ratnasari Mambo memberikan harga pada barang-barang tersebut mulai Rp 50 ribu hingga jutaan rupiah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Sapu Rp 50 Ribu

Untuk dua sapu dan juga pengki yang sudah pernah dipakai, Pinkan Mambo memberikan harga sebesar Rp 50 ribu. Selain itu ia juga menjual long dress nya seharga Rp 150 ribu.

Tak hanya itu, mesin cuci satu tabung yang dibelinya seharga Rp 5 juta, akan dilepas pemain film Horas Amang: Tiga Bulan untuk Selamanya seharga Rp 3 juta.

 

3 dari 6 halaman

Koper Makeup

Wanita kelahiran Jakarta, 11 November 1980 ini juga menjual koper makeup nya seharga 4,3 juta, padahal ia membelinya Rp 6 juta.

Begitu juga baju motif macan milikny dijual seharga Rp 400 ribu. "Dijual dari 1 juta dijual 400 rb ber merk soalnya," tulisnya sebagai keterangan foto.

 

4 dari 6 halaman

Tak Terpakai

Ketika hal tersebut dikonfirmasi, Pinkan hanya memberi penjelasan bahwa barang-barang tersebut sudah tak dipakai lagi.

"Enggak apa-apa kok, emang itu enggak kepake barang-barang itu. Ya kan orang enggak kasih makan aku," terangnya seperti terlihat dalam tayangan Insert, Kamis (8/4/2021).

 

5 dari 6 halaman

Masih Ada Job?

Apakah ini pertanda bahwa Pinkan Mambo sudah sepi job sehingga harus menjual semua barang-barang?

"Mau lihat saldo aku? Boleh," lanjutnya.

 

6 dari 6 halaman

Jual Pisang Goreng

Sebelumnya Pinkan Mambo sempat kesulitan ekonomi sehingga ia harus berjualan pisang goreng.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.