Sule Tak Ingin Kejadian dengan Shandy Aulia Terulang ke Kiky Saputri

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 08 Apr 2021, 20:30 WIB
Diperbarui 08 Apr 2021, 20:30 WIB
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)
Perbesar
Sule. (Foto: Instagram @ferdinan_sule)

Liputan6.com, Jakarta - Sule akhir-akhir ini menjadi perbincangan karena dirinya sempat menolak halus untuk di-roasting oleh Kiky Saputri di sebuah acara TV. Kala itu, Kiky yang sudah di atas panggung mengaku sempat kebingungan setelah mendapat kode penolakan dari Sule lantaran sebelumnya ia sudah mendapat persetujuan dari tim acara.

Isu tersebut awalnya menjadi misteri lantaran di vlog Denny Sumargo, Kiky cuma menceritakan kronologi dirinya tak boleh me-roasting seorang artis tanpa menyebutkan nama yang bersangkutan. Namun karena rasa penasaran warganet begitu besar, Sule pun akhirnya mengaku di sebuah vlog bahwa artis yang dimaksud Kiky adalah dirinya.

Sule juga mengaku bahwa ia sebenarnya sudah meminta maaf kepada Kiky setelah acara tersebut. Selain itu, Sule turut beralasan bahwa sikapnya terhadap Kiky Saputri itu ditunjukkannya untuk menghindari kejadian yang pernah dialami Shandy Aulia.

2 dari 5 halaman

Permintaan Maaf

Shandy Aulia
Perbesar
Shandy Aulia (Instagram/shandyaulia)

Dikunjungi Denny Sumargo yang sempat meminta maaf kepada Sule karena kontennya bersama Kiky, suami Nathalie Holscher ini mengaku tak terlalu mempermasalahkannya.

 

3 dari 5 halaman

Penjelasan Soal Kiky Saputri

Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputri)
Perbesar
Kiky Saputri. (Foto: Instagram @kikysaputri)

Setelah menceritakan bahwa dirinya sudah meminta maaf kepada Kiky, Sule mengakui bahwa saat acara itu ia memang merasa tidak profesional. Pasalnya, kala itu kondisi keluarganya sedang kurang baik.

"Dulu posisi gua masih dalam suasana berantakanlah. Dan itu pun untuk saat ini gue mengakui kesalahan gua karena ketidakprofesionalan itu sesuatu yang enggak boleh dilakukan oleh siapapun," jelas Sule.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau seperti ke Shandy Aulia

Lebih lanjut, Sule juga mengungkapkan bahwa dirinya tak ingin tegurannya kepada Shandy Aulia pada 2018 lalu, ditunjukkannya kepada Kiky. Saat hendak di-roasting Kiky, Sule cuma memberi isyarat tangan dan wajah agar tak jadi bahan lelucon.

"Gue takut ada suatu hal yang nanti kalau menyinggung tentang masalah gue. Nanti jadi kayak Shandy Aulia, kayak waktu itu," terang Sule kepada Denny Sumargo.

 

5 dari 5 halaman

Teguran ke Shandy Aulia

Pada 2018 lalu, Shandy Aulia ditegur secara terang-terangan oleh Sule di sebuah program acara talk show. Di situ, Sule seolah keberatan karena Shandy Aulia telah menyinggung permasalahan rumah tangganya dengan Lina Jubaedah yang kini sudah almarhumah.

Masalah yang terjadi dua tahun lalu itu sebenarnya telah selesai dan keduanya sudah saling memaafkan. Namun belum lama ini, video rekaman Sule dan Shandy Aulia tersebut diumbar kembali di media sosial.

Shandy pun melalui salah satu komentar unggahan menjawab pertanyaan warganet seputar kabar kekerabatannya dengan Sule. Shandy menegaskan bahwa ia dan Sule sama sekali tak berselisih setelah kejadian itu.

Lanjutkan Membaca ↓