Sukses

Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye Terciduk Dispatch, Kencan atau Diskusi Kontrak Agensi?

Mengapa Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye berada di kediaman salah satu dari mereka saat terciduk Dispatch?

Liputan6.com, Seoul - Rumor bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang muncul pada hari ini, Kamis (8/4/2021), diwarnai aksi saling ajukan bukti dan bantahan.

Setelah sangkalan pertama diungkap agensi sang aktor dan aktris, Dispatch merilis foto kebersamaan bintang Crash Landing on You ini saat hendak memasuki sebuah apartemen. Dalam kasus-kasus sebelumnya, foto semacam ini tak jarang membuat agensi K.O dan mengakui hubungan asmara bintang mereka.

 

Namun kali ini hal tersebut tak terjadi. Agensi kembali mengeluarkan bantahan.

Dilansir dari Soompi, sumber dari agensi Seo Ji Hye mengabarkan bahwa pertemuan Kim Jung Hyun dan aktrisnya yang dipergoki Dispatch ini bukan untuk memadu kasih. Melainkan untuk membicarakan kontrak agensi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Rencana Pindah Agensi

Kontrak Kim Jung Hyun dengan agensinya saat ini, O& Entertainment disebut akan berakhir pada bulan depan. Agensi baru yang jadi pilihan aktor Mr Queen ini, adalah yang menaungi Seo Ji Hye, Culture Depot.

"Kami sedang mendiskusikan secara positif kontrak eksklusif dengan Kim Jung Hyun," begitu pernyataan dari perwakilan Culture Depot kepada Ilgan Sports.

3 dari 5 halaman

Karena Covid-19

Hal serupa juga disampaikan perwakilan Culture Depot sebagai jawaban kepada Dispatch.

"Kim Jung Hyun sebentar lagi akan tidak memiliki agensi. Ia berbicara dengan Seo Ji Hye tentang masalah pindah agensi. Karena Covid-19, mereka bertemu di rumah untuk mendiskusikannya," kata juru bicara agensi ini.

4 dari 5 halaman

Rumah Berdekatan

Seperti diberitakan sebelumnya, Dispatch mengabarkan bahwa Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun telah menjalin hubungan asmara selama kurang lebih setahun.

Keduanya disebut kerap bertemu di rumah salah satu dari mereka, yang jaraknya hanya sekitar 10 menit. Manisnya lagi, Kim Jung Hyun dilaporkan pindak ke Distrik Seongdong, tempat Seo Ji Hye tinggal, pada tahun lalu.  

5 dari 5 halaman

Habiskan Waktu Ultah Bersama

Dispatch melaporkan kedua bintang ini menikmati kencan di pinggiran Seoul, dan Seo Ji Hye kerap mengemudi mobilnya.

"Mereka sering menghabiskan waktu berdua saja. Bahkan mereka menghabiskan waktu ultah bersama," kata seorang sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.