Sukses

Asmara Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye Versi Dispatch: Nelangsa di Crash Landing on You, Berbunga di Dunia Nyata

Melihat agensi Kim Jung Hyun - Seo Ji Hye membantah isu ini, Dipatch ikut bertindak.

Liputan6.com, Seoul - Sebuah kabar mengenai Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye yang dipublikasikan Sports Chosun pada hari ini, Kamis (8/4/2021) membuat penggemar drama Korea Crash Landing on You harap-harap cemas. Pasalnya, keduanya dikabarkan mengikuti jejak Hyun Bin dan Son Ye Jin, memadu kasih di kehidupan nyata.

Agensi keduanya membantah berita ini, mengatakan hubungan mereka hanya junior dan senior belaka.

Namun tak lama kemudian, Dispatch memutuskan untuk ikut bertindak. Media yang dikenal karena kerap membongkar hubungan asmara artis Korea ternama ini merilis sejumlah foto-foto yang diklaim sebagai bukti bahwa Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye adalah pasangan kekasih.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pindah Rumah

Dilansir dari Soompi, pemeran Seo Dan dan Gu Seung Jung ini telah setahun berpacaran, setelah Crash Landing on You tamat. Meski dalam drakor ini hubungan karakter yang mereka mainkan berakhir tragis, Dispatch melaporkan yang terjadi di dunia nyata adalah sebaliknya.

Mereka biasanya berkencan di salah satu rumah mereka, yang jaraknya hanya sekitar 10 menit. Manisnya lagi, Kim Jung Hyun dilaporkan pindah ke Distrik Seongdong, wilayah tempat Seo Ji Hye tinggal, pada tahun lalu.

3 dari 5 halaman

Pasang Jarak

Dalam foto-foto yang dirilis Dispatch, keduanya tampak berjalan memasuki sebuah apartemen. Mereka tak bersisian, Kim Jung Hyun di depan, dan keduanya sedikit berjarak.

"Dispatch melihat mereka sedang berkencan di rumah beberapa kali. Kim Jung Hyun masuk duluan, diikuti Seo Ji Hye. Keduanya berjalan dengan jarak tertentu antara satu sama lain," begitu laporan media tersebut.

4 dari 5 halaman

Tempat Bersandar

Dispatch melaporkan kedua bintang ini menikmati kencan di pinggiran Seoul, dan Seo Ji Hye kerap mengemudi mobilnya. "Mereka sering menghabiskan waktu berdua saja. Bahkan mereka menghabiskan waktu ultah bersama," kata seorang sumber.

Dispatch juga mengutip pengakuan salah satu rekan mereka yang berkata, "Kim Jung Hyun menghadapi masa sulit karena masalah pribadi. Ia lalu bertemu Seo Ji Hye dan bersandar kepadanya."

5 dari 5 halaman

Hanya Teman Dekat?

Sementara itu seorang sumber dari agensi Seo Ji Hye, Culture Depot, masih menegaskan bahwa keduanya hanya teman dekat.

"Banyak seleb yang tinggal di Distrik Seongdong. Karena mereka tinggal berdekatan dan Covid-19 menyebar, mereka memilih bertemu di rumah ketimbang di luar," kata sang sumber.

Hmm... pendapat mana yang Anda percaya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.