Sukses

7 Potret Terkini Rita Hasan, Langganan Peran Antagonis di Sinetron yang Telah Berhijab

Rita Hasan masih aktif di dunia akting dengan tampil di salah satu sinetron kolosal Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Rita Hasan sangat akrab bagi generasi era 1990-an, lewat kariernya sebagai penyanyi dangdut dan juga aktris sinetron. Namun, ia mulai dipandang setelah tampil sebagai karakter antagonis di sejumlah sinetron.

Aktris yang sempat tampil di sinetron Tersanjung, Arisan The Series, hingga Jinny Oh Jinny ini sempat tak terdengar kabarnya. Sampai beberapa bulan lalu, Rita Hasan tampil kembali dengan penampilan mengenakan hijab.

Wanita asli Cirebon, Jawa Barat ini memutuskan berhijrah. Namun, bukan berarti Rita Hasan pensiun begitu saja dari dunia akting. Ia masih aktif tampil di sinetron kolosal yang mengudara di salah satu stasiun televisi swasta.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 10 halaman

Titik Awal Berhijrah

Sebelumnya, Rita sempat menyampaikan bahwa titik baliknya berhijrah muncul setelah ibundanya meninggal dan ia mengalami kecelakaan.

"Setelah mama meninggal, aku merasa Allah menegurku dengan cara lain. Saat itu kita kecelakaan dan aku merasa kematian sudah dekat, tapi aku belum siap," ujarnya kepada wartawan, beberapa waktu lalu.

3 dari 10 halaman

Eksis di Media Sosial

Biarpun terhitung sebagai aktris lawas, Rita Hasan tetap memanfaatkan media sosial sebagai sarana untuknya menyampaikan kabar terbaru.

Lantas, seperti apakah penampilan Rita Hasan saat ini? Yuk kita simak sejumlah potretnya seperti bisa dilihat melalui akun Instagram @ritahasannew berikut ini.

4 dari 10 halaman

1. Tetap Ceria

Memutuskan untuk mengenakan hijab dan berhijrah, Rita Hasan tetap mempertahankan sisi cerianya kepada siapa saja. Hal itu terlihat melalui potret satu ini.

5 dari 10 halaman

2. Bepergian

Setelah berhijab, Rita Hasan juga masih gemar bepergian seperti dalam foto satu ini.

6 dari 10 halaman

3. Santai

Ini adalah potret ketika Rita Hasan sedang memanfaatkan waktunya untuk bersantai.

7 dari 10 halaman

4. Tetap Modis

Seperti kebanyakan selebriti lainya yang sudah berhijab, Rita Hasan juga tetap tampil modis di beberapa kesempatan.

8 dari 10 halaman

5. Bahagia

Dalam potret ini, Rita Hasan yang diketahui belum menikah ini tetap terlihat bahagia dengan kesendiriannya.

9 dari 10 halaman

6. Spot Foto yang Cantik

Sat berfoto, Rita Hasan juga terlihat pandai dalam mengambil spot-spot cantik termasuk pemandangan kota.

10 dari 10 halaman

7. Di Lokasi Syuting

Seperti disampaikan sebelumnya, Rita Hasan masih aktif di dunia sinetron. Bahkan, ia juga terlihat akrab dengan para pemain selama di lokasi syuting.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.