Sukses

Tompi Kenang Foto Glenn Fredly Perlihatkan Cincin Kawin, Sebut Momen Membahagiakan Dalam Hidupnya Sebelum Meninggal Dunia

Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Sahabat terdekatnya, Tompi, meluapkan rasa rindu.

Liputan6.com, Jakarta - Kepergian penyanyi Glenn Fredly pada 8 April 2020 tengah diperingati penggemar dan orang-orang terdekatnya. Setahun usai pelantun lagu "Januari" meninggal dunia, penggemar dan kerabat dekat membagikan kenangan yang pernah tersemai bersama Glenn Fredly.

Tompi, sahabat Glenn Fredly yang juga kompatriot di Trio Lestari bersama Sandhy Sondoro, juga mengulas kenangan manisnya bersama mendiang bapak satu anak itu. Sebelum Glenn Fredly berpulang, Tompi sempat mengabadikan foto suami Mutia Ayu.

Foto tersebut menampilkan wajah Glenn Fredly dalam nuansa hitam putih. Tampak dalam foto yang diabadikan Tompi, Glenn Fredly tengah menyantap cookies. Tapi ada makna lain dari foto hitam putih yang diperlihatkan Tompi untuk mengenang Glenn Fredly.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Setahun Kepergian Glenn Fredly

"Udah 1 tahun bre, masih inget waktu gw poto ini...," tulis Tompi di akun Instagram terverifikasinya, Kamis (8/4/2021). Hingga berita ini ditulis, foto Glenn Fredly yang dibagikan Tompi di Instagram sudah disukai 46 ribu lebih warganet.

3 dari 5 halaman

Cincin Kawin

Dalam foto tersebut, Glenn Fredly juga memamerkan cincin pernikahannya dengan Mutia Ayu. Kepada Tompi, Glenn Fredly menyebut hal itu sebagai momen yang paling membahagiakan dalam hidupnya sampai ia dikabarkan meninggal dunia.

"”show me hal yg paling bikin lo bahagia saat ini?” Dan lo tunjukin cincin kawin ini," sambung Tompi.

4 dari 5 halaman

Rindu

Tompi kemudian memberi penjelasan jika foto Glenn Fredly yang diunggahnya ke Instagram merupakan wujud ungkapan rindu terhadap sang sahabat yang sudah setahun pergi meninggalkannya.

"Rindu," tulis Tompi.

5 dari 5 halaman

Reaksi Warganet

Warganet banyak yang memberikan tanda hati terhadap unggahan foto Glenn Fredly yang diabadikan oleh Tompi. 

"❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️," tulis sutradara Angga Sasongko yang memberi emotikon hati di unggahan Tompi.

"Kalo dengerin lagu beliau serasa orangnya masih di dunia ini tenang disana bung," sambung akun @alif_batasa_

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.