Sukses

Heboh Hotman Paris Sindir Balik: Saya Pantang Kumpulkan Puluhan Pengacara untuk Lawan Istri Sendiri

Seolah membalas sindiran Hotma Sitompul, Hotman Paris bahas pria yang kumpulkan puluhan pengacara untuk melawan istrinya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, S.H., menyesalkan tindakan Desiree Tarigan merekrut pengacara kondang Hotman Paris untuk menyelesaikan konflik rumah tangganya. Bahkan, dalam jumpa pers, Hotma melempar sindiran.

“Kalau pengacara bekerja di kantor polisi, di kejaksaan, dan di pengadilan. Kalau dia tidak bekerja di situ, tapia da di medsos, dia adalah ban… Silakan teruskan,” cetus Hotma tanpa menyebut nama, dalam jumpa pers yang digelar di Jakarta, Selasa (6/4/2021).

Langkah serupa ditempuh Hotman Paris keesokan harinya, Rabu (7/4/2021). Lewat akun Instagram terverifikasinya, ia melempar sindiran tentang seseorang yang merekrut puluhan pengacara untuk melawan istrinya sendiri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jantan Tulen!

Sindiran dilontar Hotman Paris seraya mengunggah kolase foto meme kreasi netizen +62 yang memelesetkan namanya dari Hotman Depok hingga Hotman Moscow.

Kalau Hotman dituduh banci tampil tapi kenapa jika hotman hadir maka kasus akan viral! Buat lawan kelimpungan! Jantan tulen!” cuit presenter Hotman Paris Show dan Hotroom.

3 dari 5 halaman

Tangani Perkara Bisnis Raksasa

Hotman paris adalah pengacara yg terbanyak menangani perkara bisnis raksasa! Juga Hotman paris telah menolong ratusan rakyat pencari keadilan di Kopi Joni!” imbuh pengacara kelahiran Laguboti, 20 Oktober 1959.

Cuitan Hotman Paris berikutnya meski tetap tak menyebut nama terasa makin spesifik. Ia mengklaim dirinya pantang mengumpulkan banyak pengacara untuk melawan istri sendiri.

4 dari 5 halaman

Pantang Kumpulkan Puluhan Pengacara

Hotman paris pantang mengumpulkan puluhan pengacara utk melawan istri sendiri di muka publik!” cuap Hotman Paris yang kemudian menyebut punya “jurus” untuk membuat pihak lawan kelimpungan.

Apakah hotman paris banci atau terlalu terkenal dan jurusnya efektif membuat lawan kelimpungan?? Kalau Hotman banci kenapa nunjuk puluhan pengacara lawan Gus Hotman? Siapa takut! Heran!” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Balesin Orang Prescon Emosi

Hingga artikel ini disusun, lebih dari 80 ribu orang mengirim tanda hati untuk status teks bernada sindiran ini. Lebih dari tiga ribu komentar menggenangi kolom.

Gini nih bikin ngakak kalo lawannya bang hotman paris, balesin orang prescon emosi menggebu pake begini.. Aku pendukung mu bang,” ujar warganet dengan akun @sophieafthony.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.