Sukses

Wulan Guritno Resmi Bercerai dengan Adilla Dimitri, Kini Menyandang Status Janda 

Wulan Guritno akhirnya bercerai dengan Adilla Dimitri.

Liputan6.com, Jakarta Artis Wulan Guritno resmi menjadi janda. Dirinya akhirnya diputus bercerai dengan Adilla Dimitri. Putusan cerai ini dikeluarkan setelah menjalani beberapa persidangan. 

Putusan cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan ini dilakukan secara verstek. Pasalnya, pihak Adilla Dimitri tidak pernah menghadiri persidangan.

“Sudah putus (verstek), keputusannya hari ini,” ujar kuasa hukum Wulan Guritno, Ficky Fernando kepada wartawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saksi

Saat disinggung mengenai putusan dari Majelis Hakim, pihak Wulan Guritno belum bisa memberikan jawabannya. Pasalnya, agenda persidangan masih dalam tahap pemeriksaan saksi. 

“Agenda hari ini masih panggilan tergugat tapi karena tidak hadir di pemeriksaan saksi (hari ini), jadi sudah putusan," jelasnya.

 

3 dari 4 halaman

Salinan

Saat ini pihak Wulan Guritno pun masih menunggu salinan resmi mengenai perceraiannya dengan Adilla.  

“Sudah ketok palu hanya saja kita belum terima berita resminya jadi kita tunggu aja putusan resminya nanti," katanya.

 

4 dari 4 halaman

Menikah

Wulan Guritno menikah dengan Adilla Dimitri pada 27 Maret 2009. Dari pernikahannya, mereka dikaruniai dua orang anak yakni London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.