Sukses

Rachel Vennya Terbang Langsung untuk Salurkan Donasi ke Korban Banjir dan Longsor di NTT

Rachel Vennya menginisiasi bantuan melalui Kitabisa.com untuk disalurkan kepada korban banjir dan longsor di NTT.

Liputan6.com, Jakarta - Rachel Vennya diketahui memang kerap terlibat dalam acara-acara sosial. Yang terbaru, Rachel Vennya menginisiasi bantuan melalui Kitabisa.com untuk disalurkan kepada korban banjir dan longsor di NTT.

Dari donasi yang ditargetkan Rp 500 juta, Rachel Vennya dapat mengumpulkan lebih dari Rp 1 miliar hanya dalam semalam. Tak cukup hanya menggalang dana saja, Rachel Vennya diketahui terbang langsung ke NTT.

Hal itu diketahui melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Kamis (8/4/2021). Dari unggahan Rachel Venya tampak wajah-wajah selebritas lain seperti Keanu AGL, Fadil Jaidi, Jovial Da Lopez, serta Andovi Da Lopez.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Salurkan Bantuan

"Berangkat menyalurkan bantuan teman teman baik! Doakan dan jangan lupa tetap Donate&Share ❤️#PrayForNTT," tulis Rachel Vennya.

3 dari 4 halaman

Pesawat Kargo

Tak terbang dengan pesawat komersil, Rachel Vennya dan rombongannya bertolak dengan menggunakan pesawat kargo. Tampak di unggahan Instagram Story-nya, Rachel Vennya dan yang lainnya tidur di emperan pelataran.

"Kapan lagi kan ngemper di pesawat," tulis Rachel Vennya.

4 dari 4 halaman

Bersama Bu Risma

Setibanya di lokasi, Rachel Vennya juga didampingi oleh Kementerian Sosial yang juga dihadiri langsung oleh Menteri Sosial, Tri Rismaharini.

"Kali ini kita pergi bersama KEMENSOS kita, Bu Risma!" tulis Rachel Vennya.

Dalam unggahan-unggahan lain, Rachel Vennya juga membagikan momen-momen saat mereka menyalurkan donasi tersebut. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.