Sukses

Tradisi Berlanjut, EXO Elus Kepala Chanyeol yang Berangkat Wamil

Chanyeol EXO berangkat wamil pada 29 Maret lalu, dan akan bertugas sebagai prajurit aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer.

Liputan6.com, Seoul - Setiap kali ada anggota EXO yang berangkat menunaikan wajib militer, ada satu hal yang ditunggu-tunggu para penggemarnya, alias EXO-L. Tak lain, adalah foto saat pelantun "Ko Ko Bop" ini melepas anggotanya wamil.

Ada satu pose yang jadi tradisi grup ini, yakni mengelus kepala member yang berangkat wamil. Chanyeol pun tak lolos dari tradisi ini.

Dilansir dari Soompi, Kamis (8/4/2021), sejumlah foto pelepasan Chanyeol EXO diunggah lewat akun resmi mereka di Lysn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

EXO Berkumpul

Chanyeol yang berada di tengah, tampak beda dengan potongan rambut cepaknya. Sementara anggota EXO lain yakni Sehun, Kai, Baekhyun, serta D.O. dan Xiumin yang sudah ikut wamil, tampak mengelus kepalanya.

Para anggota EXO selain Chanyeol tampak memakai pakaian seragam, celana hijau dan kaus abu-abu.

3 dari 5 halaman

Prajurit Aktif

Seperti diketahui, Chanyeol EXO mengumumkan bahwa ia akan berangkat wamil, pada akhir Februari lalu. Ia berangkat pada 29 Maret lalu, dan akan bertugas sebagai prajurit aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasar militer selama kurang lebih lima minggu.

Untuk menghindari kerumunan, jam serta tempat keberangkatan Chanyeol tidak akan diungkapkan ke publik. Ia juga tidak mengadakan acara khusus sebelum berangkat wamil. 

4 dari 5 halaman

Anggota Kelima

Chanyeol merupakan anggota EXO kelima yang menjalankan tugas militer. Xiumin dan D.O telah menyelesaikan wajib militer mereka, sedangkan Chen dan Suho saat ini masih dalam masa dinas.

5 dari 5 halaman

Baekhyun Segera Menyusul

Setelah Chanyeol, bulan depan tiba waktunya Baekhyun untuk menjalankan kewajiban serupa. Ia akan memulai wamil pada tanggal yang sama dengan hari ulang tahunnya ke-29, yakni 6 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.