Sukses

Seo Ji Hye - Kim Jung Hyun Cinlok berkat Drakor Crash Landing on You?

Apakah Seo Ji Hye - Kim Jung Hyun menjadi pasangan kedua dari drakor Crash Landing on You yang benar-benar debut di dunia nyata?

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar drama Crash Landing on You tentunya masih ingat dengan kisah tragis Seo Dan dan Gu Seung Jung yang diperankan Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun. Nah, baru-baru ini muncul kabar bahwa hubungan asmara di atas layar ini berlanjut di kehidupan nyata.

Dilansir dari Soompi, Kamis (8/4/2021), media Korea Selatan Sports Chosun memberitakan bahwa pasangan ini cinlok setelah bertemu di drakor Crash Landing on You.

Sumber yang kenal dengan keduanya menyatakan bahwa jatuh hati karena kepintaran dan sisi feminin Seo Ji Hye. Sementara sang aktris terpesona dengan semangat dan perhatian aktor Mr Queen ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Reuni di Dinner Mate

Sekadar mengingat, setelah Crash Landing on You tamat, Kim Jung Hyun pernah tampil secara spesial dalam drama yang dibintangi Seo Ji Hye yakni Dinner Mate.

Aktor 31 tahun ini tampil dalam episode perdana.

 

3 dari 5 halaman

Dibantah

Hanya saja, harapan penggemar bahwa keduanya akan mengikuti pasangan Hyun Bin - Son Ye Jin yang "debut" di dunia nyata, tampaknya harus disetop dulu.

Pasalnya, agensi keduanya mengeluarkan bantahan atas isu ini.

4 dari 5 halaman

Agensi Heran

Agensi Seo Ji Hye mengungkap kepada Edaily, "Kamu mengecek dengannya secara langsung, dan dia mengatakan benar-benar tidak berpacaran dengan Kim Jung Hyun. Kami heran."

 

5 dari 5 halaman

Senior-Junior

Hal serupa juga diungkap agensi Kim Jung Hyun yang menanggapi isu ini lewat YTN Star.

"Sejauh yang kami tahu, Kim Jung Hyun dan Seo Ji Hye tidak berkencan. Mereka menjaga hubungan dekat sebagai senior - junior setelah bekerja bersama di Crash Landing on You dari TVN," kata perwakilan agensi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.