Sukses

EXO Ultah Debut ke-9, Beri Kado Lagu Baru untuk EXO-L

Sebuah video bertajuk L-1485 SPOILER dirilis, bertepatan saat ultah peringatan debut EXO.

Liputan6.com, Seoul - Tanggal 8 April ini merupakan waktu istimewa bagi EXO dan para penggemarnya, EXO-L. Pasalnya, ini adalah tanggal ultah debut Baekhyun dkk.

Pada Kamis (8/4/2021) ini, EXO merayakan ultah kesembilan. Pada pergantian hari menuju tanggal ini di Korea Selatan, atau jam 10 malam waktu Indonesia, EXO memberi sebuah kejutan untuk para penggemarnya.

Dilansir dari Soompi, sebuah video bertajuk "L-1485 SPOILER" dirilis bertepatan saat ultah peringatan debut EXO. Sekadar pengingat, "“L-1485" adalah kode yang menyimbolkan tanggal kelahiran nama fandom dari grup K-Pop ini, pada 5 Agustus 2014.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lagu Baru

Xiumin, D.O., Baekhyun, Chanyeol, Kai, dan Sehun mengabarkan bahwa mereka tengah bersiap merilis lagu baru untuk penggemar. Syuting video klip juga telah digelar.

Dalam video singkat ini, para member EXO memperlihatkan cuplikan lagu dan koreografi dari lagu ini.

3 dari 5 halaman

Terakhir 2019

EXO sendiri sudah cukup lama absen dari jagat hiburan Korea. Comeback terakhir mereka sebagai sebuah grup, adalah perilisan album Obsession pada 2019 lalu.

Setelah merilis album ini, mereka lebih banyak melakukan aktivitas solo atau subunit.

4 dari 5 halaman

Rekor Baekhyun

Yang terakhir comeback adalah Baekhyun. Ia merilis album solonya bertajuk Bambi pada 30 Maret yang sukses besar. Menurut data Hanteo Chart, Bambi terjual 868.840 kopi dalam minggu pertama perilisannya.

Ini adalah angka tertinggi yang pernah dicapai artis solo dalam minggu perdananya.

 

5 dari 5 halaman

Wamil

Selain proyek solo dan subunit, sebagian anggota EXO juga tengah menjalani wajib militer. Chanyeol baru berangkat wamil pada akhir Maret lalu, menyusul Chen dan Suho.

Sementara Baekhyun dijadwalkan akan berangkat wamil pada 6 Mei mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.