Sukses

Yuk Nonton Semua Tayangan di Vidio Gratis, Tidak Perlu Ribet Sharing Account

Sebagai salah satu platform streaming terbesar dan terbaik di tanah air Vidio banyak sekali menyajikan konten tayangan yang menarik. Mulai dari kumpulan serial drama, film hingga pertandingan olahraga seru bisa disaksikan dalam satu aplikasi OTT ini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai salah satu platform streaming terbesar dan terbaik di tanah air Vidio menyajikan banyak konten tayangan yang menarik. Mulai dari kumpulan serial drama, film hingga pertandingan olahraga seru bisa disaksikan dalam satu aplikasi OTT ini.

Dan, Vidio juga menyajikan tayangan seru dan menarik ini secara gratis yang bisa diakses kapan saja dan dimana saja. Seperti kumpulan drama korea terbaru dan terpopuler bisa kamu saksikan secara gratis.

Menonton tayangan apa saja jadi tidak perlu repot untuk mengajak teman atau keluarga sharing account, karena semua orang bisa menikmati tayangan di Vidio secara gratis. Nah, berikut ini adalah konten-konten dari tayangan yang dihadirkan di Vidio yang bisa dinikmati kapan saja dan dimana saja.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Nonton drama Korea terbaru dan terpopuler

Bagi Anda para pecinta drakor, Vidio menghadirkan banyak sekali tayangan serial drama Korea yang bisa menjadi rekomendasi tontonan di rumah bersama orang tercinta. Seperti drama Korea terpanas tahun ini The Penthouse 2 siap membuat Anda semua merasa gregetan dengan jalan ceritanya.

Selain itu, ada pula drama Korea bergenre melodrama seperti, 18 Again, Reply 1988, Descendants of The Sun dan masih banyak yang lainnya bisa Anda saksikan secara gratis dan eksklusif di platform streaming Vidio.

3 dari 4 halaman

Kumpulan original series seru

Selain serial drama Korea yang populer, Vidio juga menghadirkan deretan original series yang tak kalah seru dan menarik. Serial drama buatan Vidio ini memiliki jalan cerita yang menarik untuk diikuti. Para bintang yang memerankan setiap karakter ceritanya juga membuat serial ini semakin menarik untuk ditonton.

Beberapa original series buatan Vidio juga ada yang diadaptasi dari film ternama tanah air seperti Heart Series, Get Married Series, serta Serigala Terakhir Series. Tentunya semua original series ini bisa disaksikan secara gratis hanya di Vidio.

4 dari 4 halaman

Nonton deretan film terbaik

Tidak hanya menyajikan serial drama, Vidio juga menyajikan berbagai judul film terbaik yang menarik untuk ditonton. Mulai dari film nasional, Hollywood, Korea hingga Bollywood dihadirkan secara eksklusif oleh Vidio.

Seperti Ada Apa dengan Cinta, 5cm, The Raid, dan Gundala yang merupakan film terbaik tanah air ini, Anda bisa streaming melalui aplikasi vidio dimana saja dan kapan saja. Juga seperti film Parasite yang menjadi film pertama Asia yang berhasil memenangkan film terbaik di ajang Piala Oscar tahun 2020 lalu bisa ditonton di layanan OTT Vidio.

Nah, itu dia beberapa tayangan menarik yang bisa ditonton melalui platform streaming Vidio. Yuk, segera download aplikasi Vidio sekarang juga yang tersedia di smartphone atau smart tv mu dan nikmati keseruan nonton berbagai macam tayangan menarik secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.