Sukses

Audi Marissa Sedih Belum Bisa Peluk Bayinya Usai Dilahirkan Prematur

Audi Marissa dan Anthony Xie telah dikaruniai anak pertama.

Liputan6.com, Jakarta Audi Marissa kini resmi menyandang status sebagai seorang ibu. Istri Anthony Xie ini telah melahirkan bayinya yang berjenis kelamin laki-laki pada Rabu (7/4/2021).

Di tengah kebahagiaan itu, terselip rasa sedih di dalam hati Audie Marissa. Saat ini, pesinetron berusia 25 tahun itu belum bisa memeluk buah hati tercintanya.

Diketahui, Audi Marissa melahirkan sang buah hati lebih cepat dari seharusnya. Saat dilahirkan, bayinya berusia prematur yaitu 31 minggu 4 hari.

"Sedih nggak bisa peluk langsung anakku karena kondisi dia yang masih kecil banget. Aku butuh support dan doa kalian," tulis Audie Marissa di Instagram Stories-nya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Masuk NICU

Saat ini bayinya masih menjalani perawatan di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU. Kendati demikian, anaknya berada dalam kondisi yang baik.

"Tapi kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Minta Doa

Audi Marissa meminta doa agar bayinya selalu dalam keadaan sehat.

"Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Doa dan ucapan selamat pun mengalir untuk Audie Marissa dan Anthony Xie.

"Congratssss audiii n anthony, sehat sehat yaaa," kata Citra Kirana di kolom komentar.

"Congratulations Mommy hebat! Welcome to the world Anzel. sehat selalu Mommy and baby boy," Asmirandah menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.