Sukses

Hotma Sitompul Siap Hadapi Laporan Polisi Desiree Tarigan

Akan dilaporkan kepolisi oleh Desiree Tarigan, Hotma Sitompol siap menghadapi

Liputan6.com, Jakarta Kisruh rumah tangga Desiree Tarigan dengan Hotma Sitompul semakin memanas. Ibunda Bams eks Samson berencana melaporkan pengacara kondang tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan, atas dugaan pencemaran nama baik dan fitnah.

Terkait hal itu Hotma Sitompul mengaku siap menghadapinya. Ia akan mengikuti segala proses yang akan ditempuh ibunda Bams eks Samson terhadapnya.

"Mau damai, ya ayo damai. Enggak mau damai, gana-gini. Enggak mau gana-gini, maunya apa? Ikut saja saya mah maunya mereka," ujar Hotma Sitompul ditemui di kawasan Sunter, Jakarta Utara, Selasa (6/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ada Dasar Hukum

Tak hanya pencemaran nama baik dan fitmah. pihak Desiree Tarigan juga akan mempermasalahkan soal penyerobotan tanah. Lagi-lagi Hotma Sitompul tak gentar mengenai hal tersebut.

Bahkan, Hotma Sitompul yakin istrinya tidak bisa menjelaskan bukti-bukti tuduhan atas dugaan penyerobotan tanah.

"Apa yang akan ia laporkan itu tidak ada dasar hukumnya, kalau saya dibilang mengambil tanahnya buktikan lah, pakai BPN, kemudian diukur dulu," kata Hotma. 

3 dari 4 halaman

Sertifikat Tanah

Dijelaskan Hotma Sitompul meski hidup bersebelahan namun rumahnya dengan rumah mertuanya punya sertifikat tanah yang terpisah. Padahal selama ini Hotma tidak pernah mempermasalahkan masalah tanah.

"Ini tanah bersebelahan jadi satu, saya ada kolam renang di tanah saya. Kemudian saya dibilang membangun tembok di tanah dia," ujar Hotma Sitompul.

4 dari 4 halaman

Soal Tanah

"Lalu kalau saya ambil tanah dia satu meter, tanah saya ada di tempat dia delapan meter, masa saya mau lapor balik? Padahal itu semua diberikan, dia berikan ke saya, saya berikan ke dia,"sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.