Sukses

Baru Mau Baby Shower, Audi Marissa Umumkan Sudah Melahirkan Bayi Laki-Laki

Audi Marissa dan Anthony Xie telah dikaruniai buah hati.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia. Audi telah melahirkan buah hatinya yang pertama pada hari ini, Rabu (7/4/2021) pukul 00.21 WIB.

Ia melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki di di usia kandungan prematur. Audi Marissa dan Anthonie Xie telah menyematkan nama yang indah untuk malaikat kecil mereka.

"Telah lahir anak pertama kami seorang putra yang sangat kuat. ‘Anzel Maverick Xie’ secara prematur di usia kandungan 31 Minggu 4 Hari," tulis Audi Marissa di akun Instagramnya.

Fotonya memperlihatkan Audi Marissa yang berpose dengan sang suami. Bintang sinetron Love in Paris ini mengenakan busana operasi.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baby Shower

Rupanya, sang buah hati lahir menjelang acara baby shower.

"Baru mau adain baby shower bao baonya sudah lair duluan hihihi. Doain ya aku cepat membaik dan baby Anzel juga pertumbuhannya cepat baik juga," tulisnya di Instagram Stories.

3 dari 4 halaman

Kondisi Bayinya

Audi Marissa pun berbagi informasi tentang kondisi anaknya yang saat ini tengah menjalani perawatan di ruang Neonatal Intensive Care Unit atau NICU.

"Kami sangat bersyukur baby Anzel semua organnya baik & bagus. Tapi masih terus harus dipantau di ruang NICU. Jadi mama belum bisa peluk langsung," paparnya.

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Alhasil, saat ini Audi Marissa belum bisa memperlihatkan wajah anaknya. Ia pun meminta doa agar bayinya selalu dalam keadaan sehat.

"Ohya ini photo USG beberapa jam sebelum lahir. Maaf om tante online belum bisa kasih liat keadaan bao bao skg karena masih dirawat dalam inkubator," tutur dia.

"Mohon doa nya teman2. Bao bao atau Anzel bisa sehat terus dan semangat biar cepet2 bisa dibawa kerumah yaa. Dan dirawat langsung sama mama papanya," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.