Sukses

Haru, Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica Dihadiri Ayah Dylan Sahara

Ifan Seventeen telah melamar Citra Monica.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ifan Seventeen akan melepas kesendiriannya dengan menikahi Citra Monica. Keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran pada Selasa (6/4/2021).

Istimewanya, acara ini dihadiri ayahanda mendiang Dylan Sahara, Supriyanto. Vokalis band Seventeen ini tampaknya masih menjaga silaturahmi dengan keluarga mendiang istri.

Bahkan, ayahanda Dylan datang langsung dari luar kota ke Jakarta untuk menyaksikan momen spesial Ifan Seventeen dengan Citra Monica.

"Terharu banget. Maksudnya, jujur saja Papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo naik mobil berdua sama sopirnya," ungkap Ifan Seventeen di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terharu

Kehadiran ayahanda Dylan Sahara membuat Ifan senang. Sebab, orantuanya berhalangan hadir saat itu.

"Beliau datang karena tahu orang tuaku enggak datang begitu, selain aku juga minta. Terharu banget. Terharu banget, sih," ucap pria berusia 38 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Rasa Syukur

Ia bersyukur karena hingga saat ini, Supriyanto masih menganggap Ifan Seventeen sebagai anak dan memberi restu untuk hubungannya dengan Citra Monica.

"Beliau juga tahulah hidup itu enggak bisa diatur, enggak bisa direncanain, ternyata gini jalannya. Yang paling penting, beliau anggap aku anak walaupun ini papanya Dylan," ia mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Romantis

Prosesi lamaran berjalan dengan romantis. Saat ingin memasangkan cincin di jari Citra Monica, Ifan Seventeen berlutut di hadapan sang kekasih.

Hal itu juga diakui oleh Riedhan kembaran Ifan, "Alhamdulillah lancar, romantis juga."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.