Haru, Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica Dihadiri Ayah Dylan Sahara

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 07 Apr 2021, 11:30 WIB
Diperbarui 07 Apr 2021, 11:30 WIB
7 Potret Lamaran Ifan Seventeen dan Citra Monica, Penuh Haru Bahagia
Perbesar
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Sumber: Instagram/ifanseventeen)

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama lagi Ifan Seventeen akan melepas kesendiriannya dengan menikahi Citra Monica. Keduanya telah melangsungkan prosesi lamaran pada Selasa (6/4/2021).

Istimewanya, acara ini dihadiri ayahanda mendiang Dylan Sahara, Supriyanto. Vokalis band Seventeen ini tampaknya masih menjaga silaturahmi dengan keluarga mendiang istri.

Bahkan, ayahanda Dylan datang langsung dari luar kota ke Jakarta untuk menyaksikan momen spesial Ifan Seventeen dengan Citra Monica.

"Terharu banget. Maksudnya, jujur saja Papa itu sampai Jakarta tadi pagi. Tadi malam dari Ponorogo naik mobil berdua sama sopirnya," ungkap Ifan Seventeen di Menteng Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (6/4/2021).

 

Terharu

7 Potret Terbaru Prewedding Ifan Seventeen dan Citra Monica, Tampil Mesra
Perbesar
Ifan Seventeen dan Citra Monica (Sumber: Instagram/fdphotography90)

Kehadiran ayahanda Dylan Sahara membuat Ifan senang. Sebab, orantuanya berhalangan hadir saat itu.

"Beliau datang karena tahu orang tuaku enggak datang begitu, selain aku juga minta. Terharu banget. Terharu banget, sih," ucap pria berusia 38 tahun tersebut.

Rasa Syukur

Ifan Seventeen - Citra Monica (Foto: youTube)
Perbesar
Ifan Seventeen - Citra Monica (Foto: youTube)

Ia bersyukur karena hingga saat ini, Supriyanto masih menganggap Ifan Seventeen sebagai anak dan memberi restu untuk hubungannya dengan Citra Monica.

"Beliau juga tahulah hidup itu enggak bisa diatur, enggak bisa direncanain, ternyata gini jalannya. Yang paling penting, beliau anggap aku anak walaupun ini papanya Dylan," ia mengakhiri.

Romantis

Prosesi lamaran berjalan dengan romantis. Saat ingin memasangkan cincin di jari Citra Monica, Ifan Seventeen berlutut di hadapan sang kekasih.

Hal itu juga diakui oleh Riedhan kembaran Ifan, "Alhamdulillah lancar, romantis juga."

Lanjutkan Membaca ↓