Sukses

Klarifikasi Hotma Sitompul soal Dapur Disegel: Dapurnya Dirontokin, Ubin Hancur dan AC Mau Diambil

Makin panas. Kali ini Hotma Sitompul bicara perkara dapur yang disegel. Ini terkait kisruh rumah tangganya dengan Desiree Tarigan.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga pengacara kondang Hotma Sitompul dengan Desiree Tarigan tak sesimpel yang dibayangkan publik. Desiree telah merekrut Hotman Paris untuk membereskan perkara ini.

Di tengah jalan terkuak sejumlah pengakuan, dari ibunda Bams eks Samsons diusir Hotma, dibangunnya tembok pembatas antara kediaman sang pengacara dengan rumah mertua, hingga dugaan orang ketiga.

Setelah lama bungkam, pekan ini Hotma Sitompul buka suara untuk mengklarifikasi sejumlah kabar yang jadi bola liar. Salah satunya, perkara dapur disegel hingga Desiree Tarigan tak bisa masuk.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menyakitkan Hati Saya

“Apalagi? Ada yang sangat menyakitkan hati saya. Mana itu? Ini dituliskan, ini dapur mami toko ditulis segel,” terang Hotma Sitompul pada Selasa (6/4/2021).

“Dapur itu sudah dikosongi, sudah diambil. Dapurnya dirontokin, ubinnya hancur. Atasnya hancur, habis,” beri tahunya. Drama dapur disegel tak henti sampai di situ.

3 dari 5 halaman

Mau Diambil Lagi AC-nya

Paparan Hotma ini terekam dalam video “Live! Akhirnya Hotma Sitompul Angkat BIcara Soal Ibunda Bams Samsons” di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (6/4/2021).

“Waktu saya balik di hari keempat, mau diambil lagi AC-nya yang nempel di dinding. Mau dirontokinnya sama anaknya itu,” papar Hotma Sitompul di hadapan awak media.

4 dari 5 halaman

Saya Punya Bukti

Hotma menyesalkan kejadian ini. Ia berjanji akan membawa segenap bukti ke muka hakim saat persidangan tiba. Merespons drama dapur disegel, Hotma telah berdiskusi dengan tim kuasa hukum.

“Saya punya bukti dia bicara sama pembantu-pembantu saya, sekarang kami mau ambil AC. Apa yang harus saya bikin? Saya tulislah tidak boleh masuk. Jangan fitnah. Bilang tidak bisa masak di mami toko. Dia sudah punya toko besar di situ,” urainya. 

5 dari 5 halaman

Bawa Barang-Barang Kamu!

Klarifikasi Hotma Sitompul ini merespons konferensi pers yang lebih dulu digelar Desiree Tarigan. Ia tampil di muka awak media bersama pengacara kondang Hotman Paris Hutapea.

Sejumlah pengakuan keluar dari bibirnya salah satunya, diusir suami. “Dia bilang kamu saya enggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi saja dari sini bawa barang-barang kamu. Terus ya saya kembali ke tempat ibu saya,” akunya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.