Sukses

Kasih di Hari Putih, Kenang Satu Tahun Meninggalnya Glenn Fredly

kenang satu tahun meninggalnya Glenn Fredly, keluarga dan orang terdekat menggelar acar Kasih di Hari Putih

Liputan6.com, Jakarta Hampir satu tahun Glenn Fredly meninggal dunia, setelah mengembuskan napas terakhir pada 8 April 2020. Untuk mengenang kepergian musisi yang dikenal lewat tembang-tembang cintanya, kelurga, sahabat dan orang terdekat menggelar acara bertajuk Kasih di Hari Putih.

Hal itu diumumkan Mutia Ayu istri mendiang Glenn Fredly, melalui akun Instagramnya. Ia pun mengajak orang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut.

"Kasih di Hari Putih Kami ingin mengenang 1 tahun kepergian Glenn Fredly dengan meryakannya bersama teman-teman semua yang bertajuk #KasihdiHariPutih," tulis Mutia Ayu dalam unggahannya Senin (5/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tabur Bunga

Acara digelar sejak tanggal 6 April hingga puncaknya pada 8 April 2021. Di momen tersebut juga akan ada tabur bunga untuk mengenang musisi yang meninggal d iusia 44 tahun.

"Layaknya Kasih yang putih, dengan menyebarkan bunga putih di sekitaran mural Glenn Fredly yang bertepatan di M Bloc Space dan Panglima Polim," tulis Mutia lagi.

3 dari 4 halaman

Live Music

Selain live music juga ada pemutaran video untuk mengenang satu tahun kepergian musisi yang tergabung dalam Trio Lestari.

"Mari mengenang bersama, sebagai bentuk penghargaan terhadap 1 tahun kepergian sang penuang musik, Glenn Fredly," tutup Mutia Ayu.

4 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Diketahui Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020 karena menderita penyakit meningitis.

Sebelum mengembuskan napas terakhirnya Glenn Fredly sempat mendapatkan perawatan intensive di Rumah Sakit Setia Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.