Sukses

Desiree Tarigan Ngaku Diusir dari Rumah, Pihak Hotma Sitompul: Mau Pulang Mau Enggak, Urusan Dia

Hotma Sitompul melalui kuasa hukumnya menjelaskan duduk perkara pembangunan tembok pembatas dan kepergian Desiree Tarigan.

Liputan6.com, Jakarta Kala konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul memanas, ada beberapa hal yang digunjing khalayak. Pertama, pengakuan ibunda Bams eks Samsons diusir dari rumah, Februari 2021.

Setelahnya, kabar bahwa Hotma Sitompul membangun pagar pembatas antara rumahnya dengan mertua. Kuasa hukum Hotma Sitompul, Muara Karta, S.H., memberi penjelasan.

Muara menegaskan, pengusiran Desiree Tarigan sebagai cerita yang tidak benar. Sang nyonya rumah disebut tinggalkan rumah dan Hotma memilih untuk tidak mencari istrinya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenapa Tidak Dicari?

“Kenapa tidak dicari Pak Hotma, ya dia mau pergi mau dia apa, biarin aja. Dia mau pulang mau enggak urusan dia. Tetapi jangan Pak Hotma itu dirusak namanya di luar bekerja sama dengan Hotman Paris,” katanya.

Klarifikasi ini terekam dalam video “Pihak Hotma Sitompul Ungkap Fakta Mengejutkan Penyebab Retak Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2021).

3 dari 5 halaman

Perihal Tembok

“Kalau ditembok itu memang Pak Hotma sudah patah arang. Biar dibikin batas dulu kan ada rumahnya Ribu, ibunda dari Bu Desiree, ada rumah yang memang suami istri antara Bu Desi dan Pak Hotma ditembok,” imbuhnya.

Muara mengingatkan, membangun tembok pemisah adalah hak Hotma. Seandainya, ada sengketa batas tanah, Muara mengatakan kliennya siap mengganti rugi berapa pun itu.

 

4 dari 5 halaman

Itu Haknya Pak Hotma

“Itu haknya Pak Hotma. Soal katanya tanahnya ada yang tertembok, tertutup, Pak Hotma sudah bikin statement saya bayar berapapun,” Muara mengklarifikasi.

Terkait sengketa tembok yang melingkungi kolam renang, ia menyatakan, “Kolam renang yang begitu mewah itu ada masuk ke pekarangannya Ibu Ribu, ibunya Bu Desiree. Itu makanya di putar supaya memang kolam renang ini tidak ikut hancur.” 

5 dari 5 halaman

Pengakuan Desiree

Diberitakan sebelumnya, Desiree Tarigan didampingi Hotman Paris menyebut dirinya diusir suami. “Dari pagi sampai sore enggak ada apa-apa. Malam-malam tiba-tiba saya dipanggil anak buahnya,” kenangnya.

“Terus dia bilang: Kamu, saya enggak mau lihat kamu lagi, kamu pergi saja dari sini bawa barang-barang kamu. Terus ya saya kembali ke tempat ibu saya,” imbuh Desiree seraya menambahkan, tak mungkin ia meninggalkan rumah begitu saja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.