Sukses

Sehun EXO Bintangi Drakor Baru SBS Bareng Song Hye Kyo

Selain Sehun EXO, Yura Girls' Day juga ikut tampil dalam drakor yang dibintangi Song Hye Kyo ini.

Liputan6.com, Seoul - Sehun EXO bakal menjajal dunia akting dalam sebuah drama Korea terbaru dari SBS. Lawan mainnya bukan orang sembarangan, melainkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong.

Dilansir dari Soompi, Selasa (6/4/2021), drama yang akan ikut dibintangi Sehun memiliki judul harfiah Now, We Are Breaking Up.

Sejumlah media pada hari ini memberitakan keikutsertaan maknae alias anggota termuda EXO ini sebagai aktor pendukung dalam drakor tersebut. Tak lama kemudian, SM Entertainment selaku agensi Sehun membenarkan kabar ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Yura Juga Ikut

Selain Sehun, Yura dari girl group Girls' Day juga ikut tampil dalam drama ini.

Sehun memerankan karakter seorang desainer baru dalam label fashion. Sementara Yura melakoni karakter Hye Rin, seleb kondang dengan jumlah pengikut media sosial yang bejibun.

 

3 dari 5 halaman

Atasan dan Bawahan

Song Hye Kyo akan memerankan karakter bernama Ha Young Eun. Ia seorang manajer di tim desain dalam sebuah label fashion. Ia seorang yang trendi, pintar, dan realistis dalam memandang hidup.

Karakter yang dimainkan Sehun nantinya menjadi bawahan Ha Young Eun. 

4 dari 5 halaman

Asmara dan Patah Hati

Sementara Jang Ki Young memerankan tokoh utama pria bernama Yoon Jae Guk. Ia fotografer paruh waktu yang kaya dan populer, berotak encer serta tampan.

Diberitakan sebelumnya, drakor ini akan menceritakan kisah asmara yang emosional, dan juga tentang patah hati.

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Drama ini mulai syuting pada April 2021, dan targetnya akan ditayangkan pada paruh kedua 2021.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.