Sukses

Kabar Pak Tarno Pernah Menikahi Pramugari Ternyata Cuma Rekayasa, Pria Ini Bongkar Fakta Sebenarnya

Pesulap Pak Tarno sempat dikabarkan menikah dengan pramugari cantik.

Liputan6.com, Jakarta Masih ingat dengan kabar Pak Tarno menikahi pramugari cantik? Kabar tersebut pernah menjadi santapan media massa nasional yang kemudian membagikannya kepada masyarakat hingga dipercaya sebagai sebuah berita.

Tahun demi tahun berganti, kabar seputar pernikahan Pak Tarno dengan sang pramugari masih terus diperbincangkan. Akan tetapi, hal tersebut rupanya tak pernah ada. Pernikahan sang pesulap dengan pramugari hanyalah settingan atau rekayasa.

Zandre Badak, pria yang baru-baru ini membuka kabar settingan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari, dengan pria bule, membeberkan fakta seputar kabar pernikahan Pak Tarno yang ternyata direkayasa dan terlanjur dibicarakan banyak orang.

 

 

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Berita di Tahun 2013

"Publik saatnya harus tahu bahwa yang diberitakan pramugari cantik bernama Sri Rahayu adalah hanya settingan," beber Zandre Badak kepada pewarta di Jakarta, Selasa (6/4/2021). Zandre Badak sekaligus mengingatkan jika berita Pak Tarno menikahi pramugari viral medio 2013 silam.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Asal Muasal Settingan

Zandre Badak mengisahkan, mengetahui jika Pak Tarno mendapat pekerjaan untuk menampilkan aksi sulap di luar kota. "Di pesawat, Pak Tarno berfoto dengan seorang pramugari. Tapi pramugari itu bukan istrinya dan sampai sekarang beliau tidak pernah menikah dengan pramugari," Zandre Badak membocorkan.

 

 

4 dari 5 halaman

Memang Beristri Dua

Soal Pak Tarno memiliki istri lebih dari satu, Zandre Badak membenarkan. Ia mengetahui jika Pak Tarno merupakan pesulap yang menikah lebih dari sekali.

"Saya mendapat pengakuan sendiri dari istrinya, Mbak Sri, yang dipertemukan di Rumah Sakit saat Pak Tarno sakit. Mbak Sri sebelum dinikahi Pak Tarno berprofesi sebagai perawat," Zandre Badak menjelaskan.

 

 

 

5 dari 5 halaman

Masyarakat Berhak Tahu

Zandre Badak kini sudah berhenti dari pekerjaan sebagai manajer artis sekaligus merekayasa sebuah kabar hingga menjadi pemberitaan media massa. Soal alasan membeberkan berita rekayasa, ia memiliki jawabannya sendiri.

"Mau sampai kapan kabar bohong akan ditutupi terus. Saya hanya berharap masyarakat mengetahui kebenarannya," dia menuntaskan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.