Sukses

Beri Tayangan Terbaik Untuk Anak, Karena Semua Serial Animasi Lucu dan Seru Hadir di Vidio

Memberikan tayangan anak untuk si kecil memang bukan lah sesuatu yang mudah bagi para orang tua. Anda harus mengetahui bagaimana memilih tayangan baik serial ataupun film untuk anak agar mereka bisa mendapatkan tontonan yang menghibur dan menyenangkan

Liputan6.com, Jakarta Memberikan tayangan anak untuk si kecil memang bukan lah sesuatu yang mudah bagi para orang tua. Anda harus mengetahui bagaimana memilih tayangan baik serial ataupun film untuk anak agar mereka bisa mendapatkan tontonan yang menghibur dan menyenangkan.

Sebagai pilihan, Vidio bisa menjadi alternatif untuk memberikan tayangan yang menyenangkan bagi si kecil. Sebagai salah satu platform streaming terbesar tanah air, Vidio menyajikan sederet tayangan khusus untuk anak usia dini hingga remaja yang menarik untuk ditonton tentunya.

Baik serial animasi hingga kumpulan variety show menarik bisa disaksikan oleh sang buah hati eksklusif di Vidio. Nah berikut ini ada sedikit ulasan mengenai konten khusus tayangan anak yang bisa disaksikan hanya di Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Serial kartun seru

Deretan kartun seru yang menghibur hadir di Vidio untuk mengisi waktu luang anak di rumah. Seperti, Masha and the Bear, Baby Bus, Timmy Time dan Pororo siap hadir untuk menemani anak bermain sekaligus belajar secara atraktif di rumah.

Kehadiran kartun anak ini memang secara eksklusif di tayangkan oleh Vidio agar buah hati juga bisa mendapatkan hiburan yang menyenang di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung hingga kini. Sehingga para orang tua tidak perlu bingung lagi mencari hiburan yang sesuai untuk anak Anda.

3 dari 5 halaman

Tayangan edukasi khusus anak

Selain serial kartun yang menarik untuk diikuti, Vidio juga menghadirkan tayangan edukasi khusus untuk anak usia dini. Seperti beragam channel edukasi diantaranya pengenalan nama-nama hewan yang dikemas secara lucu dari Frans Media Channel.

Dari kumpulan video animasi tersebut, Anda bisa memperkenalkan berbagai macam jenis hewan dengan cara yang seru dan menyenangkan oleh sang anak. Selain itu, turut pula dihadirkan serial kartun muslim untuk memperkenalkan anak bekal pembelajaran agama sejak dini.

4 dari 5 halaman

Kenalkan hal baru kepada si kecil

Tidak hanya sebatas animasi atau kartun yang dihadirkan agar anak mendapatkan tayangan yang menghibur dan mengedukasi. Vidio juga menghadirkan berbagai macam acara edukasi yang bisa diakses sepuasnya guna membantu metode belajar kepada buah hati Anda.

Seperti tayangan Sesame Street dan Learning Time with Timmy yang membuat sang anak merasa senang mempelajari hal-hal baru dengan metode yang menyenangkan juga atraktif. Selain itu, guna mendukung metode pembelajaran sekolah Vidio juga menghadirkan kanal TV Edukasi yang bekerjasama dengan Kementrian Pendidikan dan Budaya Republik Indonesia untuk menayangkan program khusus bernama Belajar dari Rumah.

5 dari 5 halaman

Nonton berbagai macam tayangan anak di Vidio

Nah, itu dia deretan tayangan anak seru yang bisa disaksikan secara eksklusif melalui platform streaming Vidio. Sekarang, mencari hiburan untuk buah hati tidak perlu bingung lagi karena #SemuaAdaDiVidio.

Segera download aplikasi Vidio sekarang juga dan jangan lupa berlangganan Vidio Premier Platinum untuk menonton berbagai macam keseruan tayangan menarik, mulai dari kumpulan serial kartun hingga tayangan untuk belajar anak di rumah sepuasnya bebas iklan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.