Sukses

Nissa Sabyan Akhirnya Muncul di Muka Publik Usai Dihantam Isu Perselingkuhan dengan Ayus

Nissa Sabyan terlihat menghadiri pesta pernikahan temannya.

Liputan6.com, Jakarta - Nissa Sabyan sempat menghilang setelah dihujani dengan isu perselingkuhan. Seperti ramai diberitakan, ia disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ayus Sabyan dengan Ririe Fairus.

Hampir dua bulan tak terlihat batang hidungnya, kini vokalis Sabyan itu muncul di hadapan publik. Ia diketahui menghadiri acara pesta pernikahan salah satu rekannya.

Hal ini terlihat dari unggahan di akun Instagram @oum.picture dan @poponksteel. Nissa Sabyan yang mengenakan busana berwarna pastel tampak berfoto dengan pengantin wanita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Terlihat Bahagia

Raut wajah Nissa Sabyan terlihat bahagia dengan memperlihatkan senyuman ke arah kamera. "Cepet nyusul mpo iin miii," tulis pengguna akun @poponksteel tersebut.

Foto-foto itu kemudian diunggah ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram yang akhirnya menjadi viral. Warganet pun merespons kemunculan Nissa.

3 dari 4 halaman

Respons

"Senyumnya lebar y bun. Dia bahagia dngan keberhasilannya," kata salah satu warganet.

"Cewe kaya gini gausah dikasih panggung lagi ya pliss, nanti malah di contoh sama anak2 generasi micin," timpal warganet lain.

"Positif thinking aja guys, namanya lg kondangan pasti buncit krn abis makan," tambah yang lain.

4 dari 4 halaman

Isu Perselingkuhan

Saat ini Ayus Sabyan telah resmi bercerai dengan Ririe Fairus. Kendati demikian, keduanya masih menjaga komunikasi demi kedua buah hati mereka.

Terkait isu perselingkuhan, adik Ayus membenarkan. Sementara dari pihak Nissa, yaitu sang ayah, membantah anaknya jadi orang ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.