Sukses

Desiree Tarigan Ngaku 10 Tahun Tak Diberi Nafkah, Hotma Sitompul Singgung Legalitas untuk Selingkuh

Desiree Tarigan mengaku bertahun-tahun tak mendapat nafkah batin. Melalui kuasa hukumnya, Hotma Sitompul mengirim jawaban.

Liputan6.com, Jakarta Konflik rumah tangga Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul menggelinding bak bola salju. Kepada awak media, didampingi Hotman Paris, Desiree membuat sejumlah pengakuan.

Ibunda Bams eks Samsons mengaku diusir dari rumah sejak Februari 2021. Dengan berlinang air mata, ia juga mengaku bertahun-tahun tak menerima nafkah jasmani maupun rohani.

Pengakuan ini menggemparkan masyarakat. Apalagi di akun Instagram terverifikasinya, Hotman Paris sempat menyinggung aksi usir istri di sejumlah unggahan. Kuasa hukum Hotma Sitompul buka suara.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Komunikasi dengan Bapak

“Saya kebetulan selain memang dipercaya untuk menjadi kuasa hukum mewakili beliau, untuk menetralisir ini, kebetulan juga saya sering ke rumahnya Pak Hotma,” terang kuasa hukum Hotma, Muara Karta, S.H.

“Saya sering berkomunikasi dengan Bapak. (Sangat) mesra kok. Ya enggak mesti diceritakan bahwa dia baru ni**ri istrinya,” paparnya kepada awak media, belum lama ini.

3 dari 5 halaman

Bikin Alibi

Pernyataan ini kami lansir dari video “Pihak Hotma Sitompul Ungkap Fakta Mengejutkan Penyebab Retak Rumah Tangganya dengan Desiree Tarigan” di kanal YouTube Cumicumi, Senin (5/4/2021). 

“La kalau istrinya ngomong kayak begitu kan memang cuma mau bikin alibi seolah-olah gue nih sudah 10 tahun enggak diti**ri enggak diberi nafkah lahir batin,” Muara Karta menyambung.

4 dari 5 halaman

Legalitas untuk Selingkuh?

Diberitakan sebelumnya, pihak Hotma Sitompul melontar dugaan orang ketiga atau pria idaman lain yang menyelinap di hati Desiree Tarigan. Muara Karta kembali menyinggung soal ini.

“Terus dia (Desiree -red), apa kalau sudah bilang begitu, dia mendapat legalitas untuk selingkuh? Kan enggak juga. Kan bisa ngomong baik-baik,” ungkap Muara mewakili kliennya. 

5 dari 5 halaman

Diungkap ke Publik

Lebih lanjut pihak Hotma Sitompul menyesalkan keputusan Desiree Tarigan menggelar jumpa pers memaparkan masalah rumah tangga yang mestinya tak perlu jadi konsumsi publik.

“Ini hal-hal yang memang tidak pantas diucapkan oleh Bu Desi seolah-olah urusan yang privasi, urusan yang pribadi, sekalipun itu diungkap ke publik. Sehingga itulah yang digoreng sama Pak Hotman Paris, si pengacara top itu,” Muara mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.