Sukses

BTS Bersemangat Sambut Justin Bieber dan Ariana Grande, Jadi Satu Keluarga di HYBE

Justin Bieber juga mengungkap antusiasme seperti BTS.

Liputan6.com, Seoul - Perusahaan yang menaungi BTS, HYBE, selama beberapa bulan terakhir begitu agresif melakukan manuver di dunia bisnis. Setelah memperluas pasar dan menanggalkan nama lama, Big Hit Entertainment, kini perusahaan tersebut memperluas sayapnya di ranah industri musik global.

Seperti diketahui, HYBE baru-baru ini mengakuisisi Ithaca Holdings, menguasai 100 persen sahamnya. Dilansir dari Soompi, Selasa (6/4/2021), kini para petinggi HYBE dan Ithaca Holdings, berikut sejumlah artis yang dinaungi perusahaan ini, mengungkap reaksinya dalam sebuah video korporat.

Yang pertama muncul adalah Bang Si Hyuk, chairman dan CEO HYBE.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lompatan Kuantum HYBE

"Sekarang kami akan memepersiapkan diri untuk kembali melakukan lompatan kuantum dengan partner terbaik di dunia. HYBE meyambut Ithaca Holdings sebagai anggota keluarga baru," tuturnya.

Ia juga mengungkap sukacita menyambut artis yang dinaungi Ithaca Holdings lewat anak perusahaannya. Mereka di antaranya adalah Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin dan Demi Lovato.

3 dari 5 halaman

Rekam Jejak HYBE

Scooter Braun, CEO dan Chairman Ithaca Holdings juga mengungkap sentimen serupa.

"Aku percaya kerja sama ini tidak terbatas. HYBE memiliki rekam jejak yang hebat dalam hal inovasi. Aku sudah bertahun-tahun jadi penggemar," tutur Scooter Braun.

4 dari 5 halaman

BTS Terkagum-kagum

BTS juga ikut tampil, mengungkap reaksinya atas kabar ini. Sang leader yakni RM, berujar, "Berita hebat ini membuat kami terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grane, J Balvin! Tim di balik artis-artis hebat ini bergabung bersama HYBE! Kami bahagia melihat artis yang kami hormati dan sukai menjadi bagian dari keluarga ini."

Suga BTS menambahkan, "Kami tak sabar dengan kemungkinan tak terbatas yang akan kami hadapi."

5 dari 5 halaman

Semangat Justin Bieber

Demi Lovato, J Balvin, hingga Justin Bieber juga ikut mengucap selamat dan mengungkap reaksinya. Senada dengan BTS, Justin Bieber tak sabar untuk segera bekerja sama dengan tim dari HYBE.

"Prospek untuk bekerja bersama dengan tim hebat dan melangkah lebih jauh dalam industri musik global begitu membuat bersemangat," tutur sang pelantun "Love Yourself."

Ia menambahkan, "Kami mendapat dukungan dari berbagai pihak dan kita bisa melakukan banyak hal dalam tim ini."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.