BTS Bersemangat Sambut Justin Bieber dan Ariana Grande, Jadi Satu Keluarga di HYBE

Oleh Ratnaning Asih pada 06 Apr 2021, 10:20 WIB
Diperbarui 06 Apr 2021, 10:20 WIB
BTS (Twitter/ bts_bighit)
Perbesar
BTS (Twitter/ bts_bighit)

Liputan6.com, Seoul - Perusahaan yang menaungi BTS, HYBE, selama beberapa bulan terakhir begitu agresif melakukan manuver di dunia bisnis. Setelah memperluas pasar dan menanggalkan nama lama, Big Hit Entertainment, kini perusahaan tersebut memperluas sayapnya di ranah industri musik global.

Seperti diketahui, HYBE baru-baru ini mengakuisisi Ithaca Holdings, menguasai 100 persen sahamnya. Dilansir dari Soompi, Selasa (6/4/2021), kini para petinggi HYBE dan Ithaca Holdings, berikut sejumlah artis yang dinaungi perusahaan ini, mengungkap reaksinya dalam sebuah video korporat.

Yang pertama muncul adalah Bang Si Hyuk, chairman dan CEO HYBE.


Lompatan Kuantum HYBE

Bang Si Hyuk, CEO dan Chairman HYBE Entertainment. (YouTube/  HYBE LABELS)
Perbesar
Bang Si Hyuk, CEO dan Chairman HYBE Entertainment. (YouTube/ HYBE LABELS)

"Sekarang kami akan memepersiapkan diri untuk kembali melakukan lompatan kuantum dengan partner terbaik di dunia. HYBE meyambut Ithaca Holdings sebagai anggota keluarga baru," tuturnya.

Ia juga mengungkap sukacita menyambut artis yang dinaungi Ithaca Holdings lewat anak perusahaannya. Mereka di antaranya adalah Justin Bieber, Ariana Grande, J Balvin dan Demi Lovato.


Rekam Jejak HYBE

Scooter Braun, CEO dan Chairman Ithaca Holdings. (YouTube/  HYBE LABELS)
Perbesar
Scooter Braun, CEO dan Chairman Ithaca Holdings. (YouTube/ HYBE LABELS)

Scooter Braun, CEO dan Chairman Ithaca Holdings juga mengungkap sentimen serupa.

"Aku percaya kerja sama ini tidak terbatas. HYBE memiliki rekam jejak yang hebat dalam hal inovasi. Aku sudah bertahun-tahun jadi penggemar," tutur Scooter Braun.


BTS Terkagum-kagum

BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)
Perbesar
BTS di Grammy Awards 2020. (Twitter/ BTS_twt)

BTS juga ikut tampil, mengungkap reaksinya atas kabar ini. Sang leader yakni RM, berujar, "Berita hebat ini membuat kami terkagum-kagum! Justin Bieber, Ariana Grane, J Balvin! Tim di balik artis-artis hebat ini bergabung bersama HYBE! Kami bahagia melihat artis yang kami hormati dan sukai menjadi bagian dari keluarga ini."

Suga BTS menambahkan, "Kami tak sabar dengan kemungkinan tak terbatas yang akan kami hadapi."


Semangat Justin Bieber

Demi Lovato, J Balvin, hingga Justin Bieber juga ikut mengucap selamat dan mengungkap reaksinya. Senada dengan BTS, Justin Bieber tak sabar untuk segera bekerja sama dengan tim dari HYBE.

"Prospek untuk bekerja bersama dengan tim hebat dan melangkah lebih jauh dalam industri musik global begitu membuat bersemangat," tutur sang pelantun "Love Yourself."

Ia menambahkan, "Kami mendapat dukungan dari berbagai pihak dan kita bisa melakukan banyak hal dalam tim ini."

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya