Sukses

Syakir Daulay Bicara Soal Kedekatannya dengan Davina Karamoy

Saat ditanya mengenai isu kedekatan itu, baik Syakir Daulay dan Davina Karamoy tidak membantah bahwa mereka dekat satu sama lain.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Syakir Daulay saat ini tengah dikait-kaitkan dengan Davina Karamoy. Banyak yang mengira bahwa keduanya tengah dekat dan menjalin hubungan spesial.

Ditambah lagi, mereka berdua saat ini terlibat dalam proyek film yang sama. Saat ditanya mengenai isu kedekatan itu, baik Syakir dan Davina tidak membantah.

Hanya saja, mereka mengatakan bahwa kedekatan itu sebatas teman. Ia juga mengakui bahwa selama ini sering belajar dan berbagi.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dekat

"Ya kalau dibilang dekat ya dekat sewajarnya saja sih," kata Davina Karamoy saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. 

"Ya gitu, kita kan dari dulu emang sering cerita dan sharing bareng, sama keluarganya juga aku sudah kayak keluarga sendiri. Kita saling belajar bareng dan sharing bareng. Kalau akhrinya jadi sering ketemu, ya sudah," timpal Syakir Daulay.

 

3 dari 4 halaman

Belajar Agama

Lebih lanjut, Syakir Daulai mengatakan mereka kerap berbagi ilmu agama. Mengingat Davina seorang mualaf, ia banyak bertanya tentang agama Islam dari Syakir Daulay.

"Karena dia adik dari teman-teman aku, akhirnya ngobrol dan ternyata sharing sama dia enak juga. Waktu itu kita sharing soal Islam karena waktu itu Davina baru jadi mualaf, ya kita saling ketemu," jelas Syakir Daulay.

"Nyambung saja sih kita setiap ketemu jadinya ada saja yang diobrolin," sahut Davina Karamoy.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Dari situ, banyak yang menganggap bahwa Syakir Daulay dan Davina memiliki hubungan spesial. Terkait hal itu, keduanya tidak keberatan jika ada beberapa orang yang mendoakan mereka berjodoh.

"Ya orang kan bebas berdoa, berdoa kan bagus," kata Syakir Daulay.

"Selama doanya bagus kita mah senang saja," tambah Davina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.