Sukses

Cara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Melindungi Keluarga dari Virus Covid-19

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia mengutamakan kebersihan rumah untuk melindungi keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Covid-19 pemerintah menganjurkan untuk tetap di rumah. Hal tersebut juga dilakukan oleh pasangan artis Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia. Mereka  bahkan sangat peduli keluarga dengan memperhatikan betul kebersihan rumah. Bukan tanpa alasan, karena mereka memiliki dua anak kecil. 

Namun, Glenn Alinskie mengaku memiliki cara jitu. Dirinya memperkenalkan senjata andalannya, yang pertama adalah Naturein Bed Spray. Dirinya selalu menggunakannya pada semua soft furniture di rumah atau bahkan ketika staycation di luar. 

“Naturein Bed Spray ini bisa membasmi tungau, bakteri dan virus yang ada di kasur ataupun bantal dengan pakai high grade essential oil yang juga alami dan wanginya bisa bantu badan kita lebih relax dan tidurnya lebih berkualitas," ujar Glenn Alinskie kepada wartawan baru-baru ini.

Glenn dan Chelsea menyakini dengan kualitas rumah yang bersih bisa membuat mereka hidup sehat.

“Dan kalau kita tidur berkualitas, badan kita akan jauh lebih fit, lebih kuat dan pastinya lebih happy and confident," lanjutnya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menyiapkan

Selain itu ia juga menyiapkan Naturein Air Buds yang merupakan disinfektan yang di percaya mampu membunuh bakteri dan virus di udara.Naturein Air Buds juga menghadirkan bau yang menenangkan karena tidak menggunakan perfume.

Kemudian Glenn dan Chelsea juga menggunakan Naturein Sanitizing Water yang mengandung Hypochlorus Acid (HOCl).

 

3 dari 4 halaman

Alami

Produk tersebut terbuat dari bahan alami yang sangat aman jika terkena mata ataupun tertelan.  

“Kita sering sekali kalau teether anak jatuh misalnya, dulu mungkin direbus dulu, keringin baru bisa pake lagi untuk digigit-gigit," kata Glenn.

"Tapi sekarang, kalau teether anak jatuh, tinggal semprot sanitizing water, dilap, langsung bisa pake lagi," ungkapnya.

 

4 dari 4 halaman

Produk

Glenn dan keluarganya juga memilih produk Naturein Hand Sanitizer yang mengandung plant derived alcohol (alami) dan essential oil.  

Meskipun dipakai secara berulang kali, Naturein Hand Sanitizer tak akan membuat tangan kering dan lengket, sehingga menurut keduanya sangat aman untuk kedua buah hatinya.

Hal yang terpenting dari semua produk  Naturein adalah sudah teruji di Laboratorium terakreditasi dan disahkan oleh lembaga Kemenkes, sehingga aman dan sangat disarankan untuk dipakai.

Glenn dan Chelsea sudah memberikan informasi lebih lanjut tentang berbagai produk Naturein di akun Instagram Naturein Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala
    Ralph Glenn Alinskie atau yang akrab disapa Glenn Alinskie merupakan artis asal Indonesia. Ia mengawali karirnya sebagai cover Boy di majala

    Glenn Alinskie

  • Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie selalu merayakan hari jadi hubungan cinta mereka tahun demi tahun.
    Chelsea Olivia adalah aktris, istri dari aktor Glenn Alinskie

    Chelsea Olivia

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19