Sukses

Karya Amanah Bangsa Peringati Isra Miraj 2021 Sambil Menyambut Ramadan

Para pengurus Karya Amanah Bangsa turut menghadiri acara ini.

Liputan6.com, Jakarta - Karya Amanah Bangsa (KAB) memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Sekretariat KAB pada Sabtu (3/4/2021). Acara digelar di Desa Cicalengka Kecamatan Pagedangan, Tangerang, Banten.

Para pengurus Karya Amanah Bangsa, yatim asuh Karya Amanah Bangsa, dan aparat masyarakat setempat turut menghadiri acara ini.

Acara tersebut dimulai pukul 13.00 yang dibuka dengan pembacaan kalam ilahi oleh Febri dan Lirfa (Yatim asuh KAB), membuat peringatan Isra Miraj semakin hangat. Ceramah agama juga disampaikan oleh Ust. M. Rifi Murida yang biasa dikenal dengan sebutan Ustaz Vitamin Ipi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penampilan Marawis

Suasana peringatan Isra Miraj semakin meriah dengan adanya penampilan marawis dari adik-adik yatim KAB. Peringatan Isra Miraj ini bertujuan untuk mengenang dan mengingat kembali salah satu peristiwa besar bagi Nabi Muhammad SAW dengan diberikannya wahyu oleh Allah SWT.

3 dari 4 halaman

Menggagas Program

Yayasan yang didirikan oleh Aryk Kisnowandra ini telah menggagas beberapa program.

“Yaa, alhamdulillah ini peringatan Isra Miraj yang kedua kali kami laksanakan. Semoga ke depannya yayasan kami dapat menggagas program-program yang lebih mensejahterahkan masyarakat lagi,” Aryk, CEO KAB menyampaikan.

4 dari 4 halaman

Memberikan Pelayanan

Karya Amanah Bangsa memberikan pelayanan untuk pengadaan pendidikan bagi anak yatim dan anak kurang mampu, mensejahterakan masyarakat, dan pelestarian lingkungan hidup.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.