Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Samudra Cinta: Novan Pusing Karena Nora Nggak Mau Diceraikan, Tayang Senin, 5 April 2021 Malam

Samudra Cinta makin seru.

Liputan6.com, Jakarta Samudra Cinta makin seru. Mobil Samudra, Gio dan Renata berhenti di tempat angkot berhenti tadi, diantar oleh supir angkot. Sam, yang diperankan Rangga Azof terus mencari. Sam lihat ada tukang jual minuman yang mangkal dekat situ. Rina masih menunggu di sana.

Sinetron SCTV ini masih berlanjut. Sementara itu, Renata tampak tiba di tempat tukang warung yang Vina pinjem Hp. Dan dia kasih tunjuk foto Vina dan Cinta.

Di lain tempat tampak Vina berada di pertokoan yang besar... Dia tatap sekitar dan berpikir. Pertama gue perlu wig dan baju yang keren...

Drama SCTV ini ditayangkan mulai pukul 21.45 WIB.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lewat Sana

Sam dkk masuk parkiran rumah sakit. Vina juga jalan lewat sana.. Tapi tiba-tiba perutnya berbunyi. Aduh. Laper banget.

Sam, Gio dan Renata melangkah memasuki rumah sakit... Mereka tanya ke lobby... Apa ada pasien dengan foto berikut dirawat disini??

 

3 dari 3 halaman

Mumet Stres

Novan pulang dengan mumet. Stress. Nora nggak mau cerai. Dan aku juga nggak berani maksa. Bisa-bisa nora bongkar semuanya?

Mentari duduk di kamarnya, masih sangat sedih. Dia pegang boneka dari Cinta. Mama, Mentari sebetulnya kangen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini