Sukses

Rayakan Ulang Tahun Tanpa Stefan William, Celine Evangelista: Banyak yang Sayang Sama Aku

Stefan William tetap memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada sang istri, Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta - Celine Evangelista baru saja berulang tahun ke-29, tepatnya pada 2 April 2021. Namun di hari kelahirannya, Celine Evanggelista tidak ditemani suaminya Stefan William lantaran rumah tangganya hingga kini belum kembali harmonis.

Meski tak ada sang suami di sampingnya, bintang film Ruqyah: The Exorcism mengaku tetap senang dan bahagia. Sebab tak sedikit orang-orang di sekitarnya memberikan kejutan dan kebahagian kepadanya di hari ulang tahun.

"Aku senang banget, happy, karena banyak surprise di ulang tahun aku. Aku juga bersyukur sama Tuhan karena banyak orang-orang baik dan sayang sama aku," tutur pemilik nama asli Celine Evangelista Monika Maureen Ricci, di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Senin (4/4/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan yang Pertama

Celline Evangelista menjelaskan bukan stefan William orang pertama yang memberikan ucapan selamat kepada dirinya.

"Yang pertama kali ucapin orang tua aku. Ada doa juga dari mereka, semoga mendapatkan yang terbaik, sehat terus," tambahnya.

3 dari 4 halaman

Ucapan Stefan

Kendati demikian, Stefan William tetap mengucapkan selamat ulang tahun kepadanya meski hanya lewat pesan singkat.

"Ngucapin juga Stefan lewat chat. Nggak pas sih (pukul 12 malam), tapi mengucapkan kok," tutur Celine.

 

4 dari 4 halaman

Doa Celine

Diusianya yang tak lagi muda, Celine berharap kehidupannya semakin baik lagi. Serta selalu diselimuti dengan kebahagiaan.

"Sekarang di ulang tahun yang ke-29 tahun ini maknanya ya semuanya baik-baik lah. Aku juga berharapnya semoga semuanya, doanya bukan hanya untuk aku tapi universal untuk semua yang aku sayangi. Aku berharap kita semua bahagia, panjang umur, sehat terus," tutur Celine Evangelista.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.