Sukses

6 Potret Dapur Baru Chef Arnold yang Luas dan Komplet, Impian Para Koki Banget

Chef Arnold tampak sedang mencari suasana baru saat memasak.

Liputan6.com, Jakarta - Berprofesi sebagai seorang juru masak alias koki, Chef Arnold yang juga kerap disebut sebagai chef selebriti, kini tampak sedang mencari suasana baru saat memasak.

Hal itu terlihat dari sejumlah potret di media sosial yang memperlihatkan Chef Arnold melakukan perubahan cukup besar pada dapur di rumahnya.

Bahkan, juri acara MasterChef Indonesia ini meninggalkan desain lama ketika ia membangun dapur barunya. Kini ukuran dapur Chef Arnold terlihat dari sebelumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Lebih Elegan

Bahkan bila diperhatikan, dapur tersebut tak hanya lebih luas. Desain yang benar-benar elegan bisa kita lihat dari sejumlah potret-potret unggahannya di akun Instagram pribadinya itu.

 

3 dari 11 halaman

Libatkan Desainer Ternama

Tak hanya itu. Demi mewujudkan dapur impiannya, Chef Arnold diketahui meminta bantuan desainer interior ternama Giovanni Gunawan. Hasil rancangan sang desainer pun berbuah tampilan dapur baru Chef Arnold yang terlihat seperti sebuah studio.

 

4 dari 11 halaman

Konsep Desain

Dipehatikan lagi lebih seksama, dapur baru ini memiliki konsep semi industrial yang memiliki kesan simpel. Namun, sejumlah rak penyimpanan alat memasak menjadikannya sebuah dapur yang komplet.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa sih tampilan dapur baru Chef Arnold ini? Berikut deretan potretnya yang juga bisa dilihat melalui akun Instagram @arnoldpo.

6 dari 11 halaman

1. Dari Depan

Seperti inilah tampilan dapur baru Chef Arnold yang sangat layak untuk jadi lokasi syuting konten-kontennya ke depan.

7 dari 11 halaman

2. Dari Samping

Melihat dari posisi samping, dapur ini menggunakan bahan marmer di meja depan maupun meja belakang yang menambah kesan mewah.

8 dari 11 halaman

3. Rak Belakang

Warna hijau dipilih Arnold untuk rak kitchen set di sisi bawah meja belakang dapur.

9 dari 11 halaman

4. Rak Depan

Nah, ini merupakan tampilan lebih dekat untuk rak di meja depan yang sudah terlihat dari potret sebelumnya.

10 dari 11 halaman

5. Kompor

Nah seperti inilah kompor dengan empat tungku yang ada di meja depan setelah dipasang.

11 dari 11 halaman

6. Tempat Pisau

Chef Arnold menggunakan salah satu dinding khusus sebagai tempat penyimpanan pisau-pisaunya. Area ini dihiasi oleh tanaman yang ditempatkan di dalam sebuah vas dengan desain unik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.