Indro Warkop Sampai Gus Miftah jadi Juri Kompetisi Stand Up Comedy dan Menyanyi

Oleh Aditia Saputra pada 05 Apr 2021, 11:50 WIB
Diperbarui 05 Apr 2021, 16:54 WIB
Warkop DKI Reborn
Perbesar
Pemain Warkop DKI Reborn Indro (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta Kompetisi nyanyi dan stand up comedy baka digelar oleh Bigo Live di bulan Ramadan ini. Acaranya pun terbuka untuk khalayak umum bersama Goks Entertainment. Program ini mengusung tema “Good To Bigood”.  Para peserta yang memiliki bakat dalam menyanyi akan ditantang untuk menyanyikan lagu-lagu religi atau bersholawat dan untuk kategori kompetisi komedi harus bertema kan islami ala santri. 

Program ini akan dibawakan oleh host Indra Bekti dan 10 juri ternama lainnya seperti Gus Miftah, Ustadz Das’ad latief, Indro Warkop, Umi Pipik, Mulan Jameela, Tika Ramlan, dan Indah Dewi Pertiwi. Akan ada tamu kehormatan yaitu, Bpk. Sandiaga Uno, Bpk. Johnny G Plate, Bpk. Helmy Faishal Zaini, dan Ibu Mien Uno. Program Good To Bigood ini akan memberikan hadiah kepada para pemenang senilai ratusan juta rupiah.

“Acara ini dibuat untuk mengisi puasa yang bermanfaat, sekaligus bisa menyalurkan bakat dalam bernyanyi dan stand up komedi," ujar Indro Warkop dalam keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Pendadaftaran

Kompetisi nyanyi dan stand up comedy baka digelar oleh Bigo Live
Perbesar
Kompetisi nyanyi dan stand up comedy baka digelar oleh Bigo Live

Pendaftaran kompetisi dimulai pada tanggal 1 April sampai dengan 13 April 2021. Syarat dan ketentuannya yaitu para calon peserta harus merekam video sesuai kategori kompetisi (Nyanyi/ Sholawat dan Stand up Ala Santri), lalu mengunggah video di akun Instagram pribadimu dengan menggunakan hastag #GoodtoBigood dan #SholawatBigo untuk kategori Sholawat/nyanyi dan hastag #Standupsantri untuk kategori Stand up ala santri. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Audisi

Gus Miftah (Switzy Sabandar)
Perbesar
Gus Miftah (Switzy Sabandar)

Pelaksanaan audisi secara online diselenggarakan tanggal 13 April sampai dengan 25 april yang nantinya akan diseleksi menjadi top 100 berdasarkan hasil grafik (chart) berupa diamond yang diberikan oleh para penonton per tanggal 26 April sampai dengan 3 Mei 2021. 

Dari 100 peserta yang terpilih akan di seleksi lagi dan masuk ke babak semi final top 10 per tanggal 4 Mei sampai dengan 8 Mei 2021. Pada tanggal 9 mei akan ada live report dari para finalis top 3. 

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Final

Pelaksanaan grand final akan diadakan secara offline di Jakarta pada tanggal 10 Mei 2021 dan pemenang akan mendapatkan piala penghargaan serta uang ratusan juta rupiah. Pajak hadiah akan ditanggung oleh penyelenggara.

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya