Sukses

Nagita Slavina Tak Henti Menangis Ingat Perjuangan Zaskia Sungkar Mendapatkan Momongan

Nagita Slavina begitu dekat dengan Zaskia Sungkar.

Liputan6.com, Jakarta Nagita Slavina mengaku bahagia dengan kelahiran anak Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Maklum saja, sebagai seorang sahabat, dirinya mengetahui persis bagaimana perjuangan Zaskia dalam memperoleh momongan. 

Bahkan saking bahagianya, istri Raffi Ahmad itu terharu sampai menangis. Saat video call dengan Zaskia dan Irwansyah, ibu dari Rafathar Malik Ahmad itu menangis sampai tak bisa berhenti. Ia menangis sesegukan sampai membuat Zaskia tertawa.

Momen tersebut kembali diunggah oleh akun Instagram @lagitrend_indo. Melihat video Nagita menangis sesegukan, banyak warganet yang memuji sikap Nagita yang dinilai begitu menyayangi sahabatnya. Ada pula yang memuji Nagita tetap cantik meski tengah menangis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan 

Sembari menangis, pemilik nama lengkap Nagita Slavina Mariana Tengker itu mengucap selamat kepada Zaskia dan Irwansyah yang telah dikaruniai anak pertama berjenis kelamin laki-laki bernama Baby Ukkasya.

"Selamat ya, sehat-sehat ya. Semoga jadi anak yang soleh," kata Nagita Slavina.

 

3 dari 4 halaman

Tak Bisa Berhenti

Semakin lama berbincang dengan Zaskia dan Irwansyah, wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 itu semakin tak bisa berhenti menangis. Ia pun nampak bingung karena air matanya terus menetes. 

"Aduh gua enggak bisa berhenti nangis. Aduh, kenapa nih gua enggak bisa berhenti nangis. Kenapa gua enggak bisa berhenti nangis?" kata Nagita yang menangis sesegukan.

 

4 dari 4 halaman

Pujian

Di kolom komentar banyak sekali netizen yang memuji sikap Nagita yang tampak begitu menyayangi Zaskia sehingga ia menangis bahagia. 

"Rasa bahagia yg tulus dri seorang gigi Nggak bisa tersampaikan dengan kata2, tangisnya gigi gambarkan haru, bahagia, lega," kata @nuruldarmawanti.

"Meskipun bukan sedarah, ikatan cinta kasih antara sahabat terlihat jelas," kata @sayaliza_.

"Baik hati bgt emang lady gigi," kata @baladrah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.